Sukses

Panjat Pohon Mangga, Dewi Perssik Masih Terlihat Seksi Lho

Dewi Perssik pulang ke kampung halamannya di Jember.

Liputan6.com, Jakarta Pedangdut Dewi Perssik pulang ke kampung halamannya di Jember, Jawa Timur. Di sana dia menemui saudara dan juga ibunya. Dewi pun membagikan kegiatannya selama di Jember. Salah satu yang unik adalah ketika dirinya memetik mangga.

Dewi Perssik tidak menggunakan alat bantu untuk memetik mangga. Bak seorang anak laki-laki, dia memanjat sendiri pohonnya untuk memetik mangga.

Sisi lain saat memanjat pohon mangga ini mungkin tidak diketahui publik sebelumnya. Meski terlihat tak khawatir terjatuh, Dewi Perssik masih terlihat seksi saat memanjat pohon.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Panen Mangga

Dalam postingan di akun Instagram tersebut, ada tiga foto yang diunggah. Tampak Dewi Perssik memanen buah mangga langsung dari pohonnya.

"Panen rek, mateng asli dari pohon bukan mateng karbitan. Nikmat mana lagi yang kita dustakan," tulis Dewi Perssik.

 

3 dari 4 halaman

Bikin Heboh

Postingan Dewi Perssik ini langsung membuat heboh warganet. Mereka tampak terkejut melihat aksi Dewi Perssik memanjat pohon mangga. Sebagian khawatir Dewi Perssik jatuh dari atas pohon.

"Tiati ntar jatuh,"tulis @sandyomarcell88.

"Uwiiikk mami awas jatuuhhh," tulis @valentyo_revalina.

"Ninggg... hati2.... jgn sampe ntar abah yg goyang di atas panggung gantiin kamuuuu," tulis @donnykaryadi

"Mami bisa naik pohon?" tulis @aliarini1234.

"Jagoaaannn bnget sih mbakyuku satu ini @dewiperssikreal," tulis @irsyachendikiawan.

 

 

4 dari 4 halaman

Membangun Masjid

Dalam kesempatan di kampung halamannya, Dewi Perssik juga sekalian memantau pembangunan masjid. Masjid itu memang sengaja dibangun untuk mengenang almarhum ayahnya. 

"Alhamdulillahirrobbil’alamin... mampir dulu ke rumah Jember... rindu orangtua... rindu kampung halaman... sekalian jadi mandor bangunan biar cepet kelar masjid ADIL amin yarobbal alamin... biar bisa segera digunakan buat kita semua bermanfaat untuk orang banyak... dan almarhum bahagia disana...ini bentuk cintaku untukmu belahan jiwaku.. sahabatku... pahlawanku... papi sayang moch ADIL kangen sayang...❤️😢, ning datang sayang... alfatihah 😇," tulis Dewi Perssik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini