Sukses

Berkemah di Acara Musik Untuk Republik, Bikers Indonesia: Bersatu Itu Keren

Tidak hanya dari kalangan musisi saja, komunitas biker Indonesia juga akan hadir dalam acara Musik Untuk Republik.

Liputan6.com, Jakarta - Sederet nama-nama besar musisi Indonesia akan tampil dalam konser Musik Untuk Republik yang digelar pada 18-20 Oktober mendatang di Bumi Perkemahan Cibubur. Dari mulai God Bless, Jamrud, Slank, hingga Edane akan meramaikan acara tersebut.

Tercatat, lebih dari 50 musisi besar akan meramaikan acara Musik Untuk Republik. Rupanya, tidak hanya dari kalangan musisi saja, melainkan komunitas biker Indonesia juga akan hadir dalam acara tersebut.

Event Bikers Indonesia bakal digelar pada tanggal 18-20 Oktober mendatang di Bumi Perkemahan Cibubur bertepatan dengan gelaran Musik Untuk Republik yang juga berlangsung di lokasi serupa.

Acara Bikers Indonesia sendiri merupakan acara yang menaungi semua pegiat motor jenis apapun. Event ini dianggap sebagai momentum yang pas bagi para pemangku kepentingan untuk bertemu dan berdiskusi.

"Kita semua memiliki masalah yang sama. Menyangkut regulasi maupun di tingkat daya beli dan daya jualnya," ujar salah satu penyelenggara acara sekaligus pegiat motor Vespa, Sahala Ringo pada konferensi pers Bikers Indonesia di Motto Village, Jakarta, Sabtu (12/10).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bersatu Itu Keren

Acara kemah bersama Bikers Indonesia mengambil tema 'Bersatu Itu Keren'. Ada beberapa hal yang akan disampaikan secara khusus selama event berlangsung, seperti regulasi yang jelas saat sedang melaksanakan kegiatan touring secara massal.

"Mungkin dengan ada masalah dan keluhan dari teman-teman semua itu bisa ditampung. Harapan kita akan muncul regulasi dan peraturan yang membuat kita lebih baik untuk pegiat costum," tambahnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.