Sukses

Tetap Jalani Syuting, Acha Septriasa Menikmati Peran sebagai Ibu

Liputan6.com, Jakarta Setelah menikah dengan Vicky Kharisma, Acha Septriasa diboyong untuk tinggal di Australia. Meski jauh dari keluarga di Indonesia, Acha Septriasa tetap terlihat bahagia. Terlebih sejak kehadiran buah hatinya, Bridgia Kalina Kharisma. Kebahagiaan Acha Septriasa dan suami pun semakin lengkap. 

Acha Septriasa mengaku sangat menikmati perannya sebagai seorang ibu di Australia. Walaupun tidak ada pekerja rumah tangga yang membantunya untuk mengurus rumah dan anak, Acha Septriasa tetap menikmati.

"Saya benar-benar enjoy banget dengan kehidupan saya sebagai ibu yang mengurus anak sendiri di sana dan juga bertemu dengan ibu-ibu yang memang kita enggak ada asisten rumah tangga. Jadi kita berusaha menjalani aktivitas sebagai ibu, nonstop ya aktivitasnya," ungkap Acha Septriasa ketika ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (10/10/2019).

 

 

2 dari 3 halaman

Liburan

Berperan sebagai ibu rumah tangga di Australia adalah sebuah liburan bagi Acha Septriasa. Lantaran, ia banyak memiliki waktu luang ketika di Australia daripada di Indonesia. Menurut Acha Septriasa, pulang ke Indonesia adalah waktunya untuk bekerja. 

"Kalau saya liburan itu saya kerja sebenarnya. Saya di Australia justru saya liburan. Misalnya mau ketemu saya di supermarket, lagi jalan-jalan, lagi free time itu sebenarnya di Australia," jelas Acha Septriasa.

Acha Septriasa pun memiliki alasan tertentu sampai akhirnya menerima tawaran syuting. Bahkan dirinya membatasi syutingnya yang harus berlangsung selama 10 hari demi sang anak.

 

3 dari 3 halaman

Ke Lokasi Syuting

Jika kurang dari 10 hari, Acha Septriasa tidak membawa anaknya ke lokasi syuting. Namun jika lebih dari 10 hari, Acha Septriasa akan membawa serta anaknya ke lokasi syuting. Untungnya, Acha Septriasa hanya membutuhkan waktu 10 hari untuk syuting film 99 Nama Cinta. 

"Kalau ngajak ikut kerja ke luar kota patokan saya itu kalau udah lebih dari 10 hari baru saya ajak. Jadi syuting film ini kebetulan saya 10 hari, scene saya di Kediri," ujar Acha Septriasa.

Acha Septriasa awalnya sempat ragu untuk membawa Bridgia ke kota Kediri. Namun karena lokasi hotel dan lokasi syuting yang cukup jauh dengan jalan yang berbatu, Acha Septriasa akhirnya tidak membawa Bridgia.

"Saya agak ragu-ragu mau ngajak Brie, maksudnya siapa tahu kalau dia ke sana dia jadi enggak bisa main. Karena lokasi hotel sama tempat syuting aja beda jauh gitu kan, harus lewati gunung dulu. Percuma saya syuting, dia tetap di hotel kan," tutur Acha Septriasa.

 

(Maria Advensiani/Mgg)

Loading
Artikel Selanjutnya
Acha Septriasa Kenang Momen Ashraf Sinclair Berjalan ke Masjid Sambil Senyum
Artikel Selanjutnya
Ungkapan Cinta Acha Septriasa Untuk Suami Yang Ulang Tahun, Romantis Banget!