Sukses

Kata Pencarian Joker di Situs Video Panas Meroket Tajam

Joker bukanlah tokoh DC pertama yang membuat para penggemar film panas penasaran.

Liputan6.com, Los Angeles - Joker kini menjadi buah bibir di kalangan pecinta film. Tak hanya membicarakan ciamiknya akting Joaquin Phoenix dalam film arahan Todd Phillips ini, tapi juga mengenai sejumlah kontroversinya.

Ternyata tak hanya penggemar film bioskop yang menyambut Joker dengan sambutan hangat. Orang-orang yang gemar menyaksikan film panas pun ikut penasaran dengan sosok ini.

Dilansir dari Cinema Blend, Kamis (10/10/2019) situs video panas Pornhub menyebutkan ada banyak pencarian tentang Joker di platform ini. Sekadar informasi, Pornhub adalah salah satu situs terpopuler di dunia yang berada di urutan Alexa ke-45 secara global.

Berdasarkan data dari Pornhub, pencarian yang mengandung kata Joker mencapai 741 ribu hanya dalam waktu empat haru. Puncaknya adalah pada 6 Oktober 2019, saat pencarian mancapai 291 ribu dalam sehari. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Harley Quinn

Joker bukanlah tokoh DC pertama yang membuat para penggemar film panas penasaran. Setelah Suicide Squad dirilis, Pornhub juga mencatat pengunjungnya ramai-ramai mencari video panas dengan kata kunci Harley Quinn.

Meski telah lama dirilis, trend pencarian di situs dewasa ini tidak juga menurun. Apalagi popularitas sang pemeran Harley Quinn, Margot Robbie, terus menanjak.

Bahkan Pornhub mengumumkan bahwa pencarian atas Harley Quinn di situs ini sepanjang 2018, mencapai 10 juta kali.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.