Sukses

Ini Nama Bayi Kembar Irish Bella yang Meninggal dalam Kandungan

Sebelumnya, Irish Bella dan Ammar Zoni belum membeberkan nama bayi kembar mereka.

Liputan6.com, Jakarta - Kesedihan tengah dirasakan pasangan pesinetron Irish Bella dan Ammar Zoni. Bayi kembar dalam kandungan Irish Bella dikabarkan meninggal dunia pada Minggu (6/10/2019).

Sebelumnya, Irish Bella dan Ammar Zoni belum membeberkan nama bayi kembar mereka. Ayah Ammar Zoni, Suhendri Zoni, yang hadir di pemakaman TPU Kalimulya 1 Depok, Jawa Barat pada Minggu malam, menyampaikan nama bayi kembarnya.

"(Namanya) Aiora Khadijah Bella Akbar binti M. Ammar Akbar dan Aiona Aisyah Bella Akbar binti M. Ammar Akbar," ujar Suhendri kepada wartawan.

Dalam video yang diterima dari orang terdekat Ammar Zoni dan Irish Bella, tampak bahwa Ammar memakamkan sendiri bayi kembarnya hingga ke liang lahad. Sedangkan Irish Bella tak terlihat di lokasi pemakaman karena masih dirawat di rumah sakit.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Turun ke Liang Lahad

Ammar Zoni terlihat turun ke liang lahad untuk mengantar anaknya ke peristirahatan terakhir. Terdapat juga sanak keluarga dan warga sekitar yang melihat prosesi pemakaman.

Irish Bella diketahui masih dirawat di rumah sakit untuk yang kedua kalinya dalam rangka proses pemulihan setelah mengalami pendarahan dan kontraksi. Bayi kembar Irish Bella dan Ammar Zoni meninggal saat masih berusia enam bulan di dalam kandungan.

Belum jelas apa penyebab meninggalnya anak pasangan ini. Pada pertengahan September 2019 lalu, kandungan Irish Bella juga sempat mengalami kontraksi dan pendarahan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini