Sukses

Lagu Tegar Diaransemen Ulang, Rossa Tetap Bawa Kegalauan

Setelah 20 tahun, Rossa memutuskan untuk mengaransemen ulang lagu Tegar.

Liputan6.com, Jakarta - Nama Rossa memang sudah lama malang melintang di dunia musik Indonesia. Lagu-lagunya pun cukup ikonik bagi pencinta musik Tanah Air. 

Salah satu yang hingga kini masih diingat adalah lagu "Tegar". Kala itu, Rossa menyanyikannya di akhir era 90-an.

Dua puluh tahun sudah, lagu tersebut dinyanyikan Rossa namun hingga kini masih saja hit. Untuk itu, Rossa memutuskan untuk mengaransemen ulang lagu "Tegar".

Dengan bantuan Ronald Steven dalam mengaransemen musik dan Gamaliel Tapiheru dalam memproduseri vokalnya, lagu "Tegar 2.0" pun tercipta.

Tanpa meninggalkan nuansa keresahan hati yang sangat erat terikat dalam lagu original "Tegar", dalam lagu "Tegar 2.0" Rossa ingin membawa perasaan galaunya tersebut dalam kemasan yang berbeda. Terasa baru tapi tetap membuat pendengarnya bisa bernostalgia.

Selain itu, sebuah musik video juga sudah dipersiapkan. Disutradarai oleh Lando, musik videonya kali memang berbeda dari musik video Rossa sebelumnya.

Mengandalkan setting tempat minimalis yang colorfull, dan koreografi simpel membuat musik videonya kali ini lebih terasa layaknya video fashion yang menarik.

 

* Dapatkan pulsa gratis senilai Rp 5 juta dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com di tautan ini.

Penasaran seperti apakah lagu dan musik video terbaru dari Rossa yang berjudul “Tegar 2.0”? Yuk langsung saja saksikan videonya di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.