Sukses

Nagita Slavina Stres Menjelang Konser Rossa

Salah satu persiapan yang telah dilakukan Nagita Slavina adalah latihan bernyanyi bersama Rossa.

Liputan6.com, Jakarta - Konser Tegar 2.0 yang akan digelar di Jakarta pada 5 Oktober 2019 mendatang di Tennis Indoor Senayan mengundang Nagita Slavina sebagai salah satu bintang tamunya. Tinggal hitungan hari menjelang konser, berbagai persiapan pun telah dilakukan oleh istri Raffi Ahmad agar bisa memberikan penampilan yang terbaik.

Salah satu persiapan yang telah dilakukan Nagita Slavina adalah latihan bernyanyi bersama Rossa. Meski didampingi pelantun "Ayat Ayat Cinta", Nagita Slavina akui stres.

"Persiapannya kemarin sudah latihan pertama bareng sama Teh Ocha (Rossa). Asam lambung udah naik, udah stres. Gitu lah kalau aku nyanyi itu beda ya, takut. Aku itu kalau udah nyanyi, speechless," kata Nagita Slavina, di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (25/9/2019).

Memang, Nagita Slavina, kerap tampil bernyanyi di depan umum. Tapi berada di atas panggung besar menjadi pengalaman pertama bagi ibu satu anak ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Gugup

Apalagi harus nyanyi di konser penyanyi besar sekelas Rossa. Ditambah banyaknya penggemar Rossa yang bakal datang membuatnya gugup.

"Kalau konser yang sebesar itu kan Teh Ocha pasti fans-nya banyak banget dan pastinya yang nonton banyak banget. Untuk skala sebesar itu ya ini yang pertama kali," ucap Nagita Slavina.

(Maria Advensiani/Mgg)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini