Sukses

Masayu Anastasia Hanya Minum Jus Seledri untuk Sarapan

Untuk sarapan, Masayu Anastasia tidak makan nasi. Ia mengaku hanya minum jus seledri saja.

Liputan6.com, Jakarta Sebagai seorang artis,  Masayu Anastasia harus menjaga tubuhnya agar tetap sehat dan bugar. Selain berolahraga, Masayu Anastasia juga menjaga pola makan. Masayu Anastasia membeberkan rahasia pola makannya.

Untuk sarapan, Masayu Anastasia tidak makan nasi. Ia mengaku hanya minum jus seledri saja.

Selain itu, wanita 35 tahun tersebut juga tidak pernah makan di luar jam makan siang atau malam.

"Pola makan pasti dijaga. Kalau pagi aku sarapannya jus seledri gitu. Jam makan itu benar-benar dijaga. Misalkan makan siang ya makan, makan malam ya makan," beber Masayu Anastasia saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (2/10/2019).

Masayu Anastasia mengaku merasakan manfaat dari mengonsumsi seledri setiap hari. "Seledri banyak sih. Buat menurunkan kolestrol, buat weight loss, terus karena dia juga sayur kan. Kadang-kadang kalau aku enggak makan sayu ya dari situ," kata Masayu Anastasia.

* Dapatkan pulsa gratis senilai Rp 5 juta dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com di tautan ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Rajin Perawatan

 

Tak hanya pola makan, Masayu Anastasia juga getol melakukan perawatan kecantikan.

"Sebenarnya bukan masalah enggak pede sih, cuman kalau aku karena untuk pekerjaan juga. Dari dulu masalah kecantikan dan perawatan itu aku memang gila akan itu," ucap Masayu Anastasia. 

Kegemaran Masayu Anastasia ini mulai turun ke anak perempuannya. Namun, untuk saat ini Masayu Anastasia hanya memberikan lulur untuk putrinya, 

"Kalau buat anak sendiri, sekarang suka lulurin aja di rumah. Karena kan perempuan ya. Belum (untuk diajarkan perawatan skincare), kan masih kelas lima," ucap Masayu Anastasia.

(Maria Advensiani/Mgg)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini