Sukses

Dilantik Jadi Anggota DPR, Mulan Jameela Ungkapkan Kerinduan pada Ahmad Dhani

Mulan Jameela merindukan Ahmad Dhani di tengah rasa bahagianya menjadi anggota legislatif.

Liputan6.com, Jakarta - Mulan Jameela merindukan Ahmad Dhani di tengah rasa bahagianya menjadi anggota legislatif. Kerinduan Mulan pada suaminya itu ia ungkap di Instagram pribadinya.

Wanita berhijab ini sudah tak sabar untuk segera melepas rindu dengan Ahmad Dhani. Apakah ini pertanda bahwa ia akan segera bebas dari penjara?

"Kangen banget @ahmaddhaniofficial InsyaaAllah ketemu bbrp hari ke depan ya sayang," tulis Mulan Jameela, pada Kamis (3/10/2019).

Bersama keterangan itu, Mulan Jameela mengunggah video "Terpurukku di Sini" yang dinyanyikan oleh pentolan Dewa 19 tersebut. Videonya sendiri bernuansa hitam putih.

 

* Dapatkan pulsa gratis senilai Rp 5 juta dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com di tautan ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Didoakan

Dalam waktu singkat, sejumlah warganet pun memberi komentar. "Semoga segera berkumpul kembali ya sama keluarga," kata pemilik akun @iiz_isna.

"Amiin semoga Mas Dhani cepat bebas ya teh," kata yang lainnya.

Dari unggahan ini, maka gosip yang mengatakan bahwa Mulan Jameela menggugat cerai Ahmad Dhani, terpatahkan dengan sendirinya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Mulan Jameela memiliki nama asli Raden Terry Tantri Wulansari. Ia populer sejak bergabung dengan grup vokal Ratu bersama Maia Ahmad.
    Mulan Jameela memiliki nama asli Raden Terry Tantri Wulansari. Ia populer sejak bergabung dengan grup vokal Ratu bersama Maia Ahmad.

    Mulan Jameela

  • Ahmad Dhani adalah musisi Indonesia yang dikenal karena membentuk band Dewa 19
    Ahmad Dhani adalah musisi Indonesia yang dikenal karena membentuk band Dewa 19

    Ahmad Dhani

Video Terkini