Sukses

Prilly Latuconsina Kesulitan Tidur Nyenyak dan Bangun Siang

Liputan6.com, Jakarta - Prilly Latuconsina sepertinya sedang mengalami masalah terkait waktu beristirahatnya. Prilly Latuconsina baru-baru ini menuangkan kekesalannya lewat secarik kertas berisi tulisan tangan.

Surat itu kemudian diunggah ke Instgaram Prilly Latuconsina. Namun saat ini unggahan tersebut telah hilang, hanya saja sebuah akun gosip di Instagram sempat mengabadikan lewat tangkapan layar dan diunggah kembali di instagram @lambe_turaaah pada Kamis (3/10/2019).

"Peringatan!!! Saya ingin tidur nyenyak dan bangun siang. Tolong beri kesempatan untuk menikmati kamar saya, TOLONG! Untuk tidak mengetuk-ngetuk dan tolong dengan sangat Jangan numpang mandi DAN JANGAN BERISIK!!! Kalo sampe aku bangun karna berisik atau di ketok2 Aku Bakal marah," tulis Prilly Latuconsina.

Tak hanya itu saja, di keterangan foto yang menyertai unggahan tersebut, Prilly Latuconsina menjelaskan lebih rinci mengapa dirinya menuliskan surat tersebut. 

 

 

* Dapatkan pulsa gratis senilai Rp 5 juta dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com di tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kesal

Rupanya, Prilly Latuconsina kesal lantaran waktu istirahatnya banyak terganggu karena orang-orang di rumahnya sering bolak-balik ke kamarnya. Bahkan tidak jarang yang sampai menumpang mandi di kamar Prilly Latuconsina.

"Udah capek bgt sama orang rumah yang selalu keluar masuk kamar, entah tiba2 tidur di kamar lah, numpang mandi lah terus pagi2 juga udah pada ribut. Sedangkan gue morning person bgttt kalo pagi denger suara pasti kebangun," tuils Prilly Latuconsina.

"Dan sekarang gue mau bangun siang. Kalo sampe jam 6 pagi diektok2 buat numpang mandi. sumpah. sumpah. gue tinggal di rumah opa ajaa sebulan sampe rumah baru jadi," lanjutnya,

Loading
Artikel Selanjutnya
Prilly Latuconsina Angkat Bicara Usai Endy Arfian Seret Namanya Dalam Urusan Asmara
Artikel Selanjutnya
Endy Arfian Putus dari Kekasih, Prilly Latuconsina Dituding Jadi Orang Ketiga