Sukses

Ratu Ilmu Hitam, Film Terbaru Hannah Al Rasyid Reboot Horor tahun 1981

Hannah Al Rasyid memastikan filmnya berbeda dari yang dulu dan ada rasa kekinian.

Liputan6.com, Jakarta Hanah Al Rasyid kembali terlibat dalam film horor garapan Kimo Stamboel, Ratu Ilmu Hitam. Dalam film ini, Hannah berperan sebagai Nadya, yang merupakan istri dari Hanif yang diperankan Ario Bayu. 

Ratu Ilmu Hitam merupakan reboot dari film horor 1981 yang berjudul sama. Meski diadaptasi dari film zaman dulu, Hanah Al Rasyid memastikan Ratu Ilmu Hitam garapan Kimo Stamboel dikemas lebih kekinian.

"Jadi tentunya kita senang banget bisa membawa perspektif baru dari Ratu Ilmu Hitam ini ke generasi yang baru," kata Hannah Al Rasyid di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Senin (30/9/2019).

Meski begitu, Hannah Al Rasyid menjelaskan bahwa tema besar dari cerita aslinya tentu tetap dijaga oleh sutradara juga penulis skripnya, Joko Anwar.

"Jadi ini akan related kepada masalah masalah yang ada sekarang sih biar lebih relevan gitu. Semangat aja sih mengerjakan ini," papar Hannah Al Rasyid.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Diterima

Dengan kolaborasi apik dari Kimo Stamboel dan Joko Anwar, Hannah Al Rasyid berharap Ratu Ilmu Hitam dapat diterima dengan baik dan memuaskan penonton Tanah Air. 

"Pas banget dapat penulis Joko Anwar yang sudah terkenal untuk menulis skrip horor. Yang sangat menarik dicampur dengan sutradara Kimo Stamboel yang sudah terkenal sekali dengan taste dari Rumah Dara dan Dreadout," ia mengakhiri. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.