Sukses

Sejauh Dua Benua, Lagu Terbaru Brisia Jodie dan Arsy Widianto

Liputan6.com, Jakarta - Arsy Widianto dan Brisia Jodie layak disebut sebagai pasangan duet yang menjanjikan di panggung musik nasional. Terbukti, lagu berjudul "Dengan Caraku" sukses menjadi hit dan disukai pecinta musik Indonesia.

Lewat single itu pula, kebersamaan Arsy Widianto dan Brisia Jodie membuahkan prestasi dengan berhasil meraih penghargaan Anugerah Musik Indonesia (AMI) Awards 2018 untuk kategori Duo/Grup/Vokal Grup/Kolaborasi Pop Terbaik.

Menyusul kesuksesan lagu tersebut, Arsy Widianto dan Brisia Jodie kembali berduet menyanyikan lagu terbaru berjudul "Sejauh Dua Benua". Lagu ini sekaligus membuktikan kekompakan keduanya dalam format duet.

Melalui keterangan tertulis yang diterima Liputan6.com dari Universal Music Indonesia, label rekaman yang menaungi Arsy Widianto dan Brisia Jodie, lagu tersebut masih bercerita tentang cinta.

 

 

 

2 dari 2 halaman

Peran Yovie Widianto

Single “Sejauh Dua Benua” merupakan ciptaan dari ayah Arsy Widianto, Yovie Widianto, yang mengusung tema percintaan. Untuk masalah cinta, Yovie Widianto merupakan salah satu komposer yang piawai menciptakan lirik dan nada yang mudah dipahami.

"Lagu Sejauh Dua Benua ini sedikit banyak memang menceritakan tentang kisah cinta sederhana yang terhalang dengan jauhnya jarak. Namun, kekuatan cinta membuat keduanya yakin bahwa mereka akan bertahan walau jarak jauh memisahkan," kata Arsy Widianto.

Di lagu “Sejauh Dua Benua” ini aransemennya dibuat lebih up beat dengan sedikit sentuhan jazz pop, walau masih dalam benang merah lagu pop. Sebuah tantangan tersendiri untuk Arsy Widianto dan Brisia Jodie, yang memang ternyata mereka mampu menguasainya dan menyajikannya dengan baik.