Sukses

Berawal dari Sebuah Warung, Harry de Fretes Dirikan Majalah

Harry de Fretes secara resmi meluncurkan brand anyar di jajaran industri media massa Tanah Air.

Liputan6.com, Jakarta - Sekian lama tak terdengar kabarnya, Harry de Fretes kembali dengan membawa berita baru. Aktor yang juga pendiri Lenong Rumpi ini secara resmi meluncurkan brand anyar di jajaran industri media massa Tanah Air.

Harry de Fretes memperkenalkan "Bibir Jakarta", sebuah free-magazine yang berisi konten tentang kuliner, people, dan lifestyle pada Selasa, 24 September 2019 di Music Room (Musro), Hotel Borobudur, Jakarta. Uniknya, sebelum menjadi sebuah majalah, Bibir Jakarta hadir sebagai sebuah warung yang terletak di kawasan Pondok Pinang, Jakarta Selatan.

Harry de Fretes mengatakan bahwa warung dengan nama Bibir Jakarta itu sudah berjalan sejak setahun yang lalu.

"Setahun lamanya, Bibir Jakarta bergerak dalam bidang usaha kuliner dengan menjual baso, minuman jus, dan kuliner Betawi, akhirnya Bibir Jakarta bermetamorfosis menjadi majalah. Terbit perdana bulan Juli 2019, majalah ini mencetak oplah hingga 4.000 eksemplar," kata Harry de Fretes.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Harapan

Majalah Bibir Jakarta ini terbit dwi bulanan sejak Juli 2019. Majalah tersebut berukuran 17x23 sentimeter, dengan tebal 24 halaman. Adapun, Harry de Fretes berharap agar kehadiran majalahnya itu bisa menjadi wadah baru bagi masyarakat untuk menuangkan kreativitasnya.

"Majalah ini bisa diperoleh di tempat-tempat yang biasa disebut pick-up point. Sejauh ini, penyebaran majalah sudah tersebar di sekitar 30 pick up point di Jabodetabek. Kehadiran Bibir Jakarta diharapkan mampu menjadi wadah kreativitas masyarakat dalam berbagai bidang di era milenial ini," harap Harry de Fretes.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini