Sukses

Gempi Malu Pakai Bikini, Gisella Anastasia Anggap Lucu

Gisella Anastasia mengungkap sebuah cerita lucu ketika berlibur di Bali.

Liputan6.com, Jakarta - Di akhir pekan lalu, putri tunggal Gisella Anastasia, Gempita Nora Marten berlibur ke Bali. Tak cuma berdua, beberapa teman Gempita juga ikut serta.

Di Pulau Dewata, mereka banyak menghabiskan waktu di pantai dekat hotel. Gisella Anastasia mengungkap, awalnya Gempita ogah memakai bikini.

"Oh iya dia lucu, dia pakai baju yang bikin itu dia malu awal-awal. Memang anak baik," kata Gisella Anastasia di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (25/9/2019).

 

Setelah diberi pengertian, Gempita Nora Marten akhirnya bersedia memakai bikini. Pengalaman ini membuat Gisel tertawa jika mengingatnya.

"Dibilangin enggak apa-apa, soalnya ini di pantai, kalau pergi ke mal baru enggak cocok. Pas akhirnya dia lihat teman-temannya, ya sudah, dia mau tuh," mantan istri Gading Marten ini menjelaskan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Perkembangan Gempi

Gisella Anastasia juga menceritakan perkembangan Gempita. Dahulu anak berusia empat tahun ini takut bila pergi ke pantai, namun sekarang tidak lagi.

"Biasanya kan dia takut ya sama air laut, sama ombak, sama pasir, jijik. Tapi mungkin kemarin sama teman-temannya jadi dia malu kalau menunjukkan ketakutannya," ia mengakhiri. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.