Sukses

Syuting Rumah Kentang The Beginning, Luna Maya Ketempelan Makhluk Gaib

Kala itu Luna Maya merasa kesehatannya tak sebaik biasanya.

Liputan6.com, Jakarta - Luna Maya kembali terlibat dalam film horor. Artis 37 tahun ini berperan sebagai Sofie dalam film produksi Hitmaker Studios, Rumah Kentang:The Beginning.

Proses syuting sendiri dilakukan di perkebunan kentang di kawasan Pengalengan, Jawa Barat. Saat syuting, Luna Maya pernah merasakan hal mistis.

Kala itu Luna Maya merasa kesehatannya tak sebaik biasanya. Salah satu tim kemudian mengatakan bahwa ia ketempelan mahluk halus.

"Memang kita satu produksi itu kan ada penjaganya ya Pak Yanto. Kata Pak Yanto, 'Kamu ketemplokan' masa sih, ya sudah deh keluarin Pak," kata Luna Maya, di Cinere, Depok, Rabu (25/9/2019).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Percaya Makhluk Gaib

"Setelah itu sedikit saya merasa lebih baik, ya percaya atau enggak. Saya pribadi sih mikir enggak enak badan aja," ia menyambung pernyataan.

Luna Maya sendiri memang mempercayai adanya mahluk gaib. Sebagai manusia, ia memilih untuk tetap menghargai dengan tidak mengganggu.

"Kalau ditanya mau enggak dikasih lihat jawabannya enggak mau. Tapi kita respek aja kalau ada ya kita hargai dan jangan diganggu lah. Saling hormati," ia mengakhiri.

 

3 dari 3 halaman

Sinopsis

Film ini menceritakan Adrian (Christian Sugiono) dan Sofie (Luna Maya) adalah dua penulis novel horor. Mereka adalah suami istri yang mendapat tantangan untuk membuat novel berdasarkan pengalaman sendiri.

Bersama anak-anak dan neneknya, mereka datang ke rumah peninggalan orangtua Shofie yang ada di tengah perkebunan kentang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.