Sukses

BERITA TERKINI:JELANG PENGUMUMAN KABINET JOKOWI JILID 2

Jadi Presenter Emmy Awards 2019, Kim Kardashian - Kendall Jenner Ditertawakan

Liputan6.com, Los Angeles - Kim Kardashian - Kendall Jenner masuk dalam jajaran artis yang tampil sebagai presenter di Emmy Awards 2019, yang digelar hari ini, Senin (23/9/2019) waktu Indonesia. Mereka berdiri di atas panggung untuk membacakan kategori Outstanding Competition Program yang akhirnya dimenangi oleh RuPaul's Drag Race.

Hanya saja, Kim dan Kendall mengalami kejadian kurang menyenangkan di perhelatan yang digelar di Microsoft Theater, Los Angeles, Amerika Serikat ini. Dilansir dari Ace Showbiz, keduanya menjadi tertawaan para hadirin.

Hal ini berawal saat mereka memberikan pernyataan pembuka tentang kategori Outstanding Competition Program di Emmy Awards 2019. Saat itu, dua saudari ini menyatakan bahwa mereka mengerti betul soal reality show. Seperti diketahui, keduanya memang tampil di reality show Keeping Up with the Kardashians (KUWTK).

"Keluarga kami tahu dan mengalami sendiri betapa menariknya acara TV yang menampilkan seseorang yang menjadi dirinya sendiri," kata Kim Kardashian.

Kendall Jenner langsung melanjutkan dengan berkata, "Menceritakan kisah mereka sendiri, tanpa diotak-atik, tanpa naskah."

Begitu Kendall Jenner mengucapkan kalimat ini, banyak hadirin Emmy Awards 2019 yang langsung tertawa. Hal ini bahkan terekam di kamera yang menyiarkan acara ini secara langsung.

2 dari 3 halaman

Ditertawakan

Banyak media yang menurunkan laporan bahwa Kim Kardashian dan Kendall Jenner menjadi bahan tertawaan di perhelatan ini. Ace Showbiz, misalnya, menilai bahwa penonton menertawakan keduanya karena kalimat Kendall ini berbeda dengan yang terjadi di variety show yang mereka bintangi sendiri.

Hal serupa juga diungkapkan oleh jurnalis Elizabeth Wagmeister yang hadir di bangku penonton. "Ada tawa yang begitu keras dari hadirin saat Kim Kardashian tampil. Menertawakannya, bukan tertawa bersamanya. Ini terasa kurang nyaman (dan menurutku tidak pantas," tuturnya di Twitter.

3 dari 3 halaman

Reaksi Warganet

Warganet pun terbelah dengan kejadian ini. Ada yang ikut menertawakan insiden yang menimpa Kim Kardashian. "Penonton menertawakan Kim Kardashian adalah hal terlucu selama beberapa hari terakhir," tutur seorang warganet.

Tapi, ada juga yang menganggap hal ini tidak sopan. "Aku bukannya suka KUWTK tapi mereka menertawakan Kim dan Kendall kurasa aku tak suka perilaku kurang sopan ini," tutur warganet yang lain.

Loading
Artikel Selanjutnya
Kunjungi Gereja di Armenia, Penampilan Kim Kardashian Banyak Dihujat
Artikel Selanjutnya
Kim Kardashian Dibaptis Bersama Keluarga di Armenia