Sukses

Mobil Dibobol Saat Salat Jumat, Ini Kerugian Rico Ceper

Musibah itu terjadi ketika Rico Ceper sedang menjalani salat Jumat di sebuah masjid.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar kurang mengenakkan datang dari Rico Ceper. Presenter kocak itu mendapat musibah usai mobilnya dibobol maling pada Jumat (20/9/2019).

Musibah itu terjadi ketika Rico Ceper sedang menjalani salat Jumat di sebuah masjid. Betapa terkejutnya Rico ketika mendapati kaca mobilnya pecah dan tasnya raib.

Yang membuat Rico Ceper sedih, tas yang digondol maling tersebut berisi dokumen penting berupa kontrak kerja dan buku tabungan. "Sekitar 11.45 WIB saya datang mau salat Jumat sampai sekitar 12.45 WIB. Dugaan lagi salat Jumat, itu lagi sepi kan," ujar Rico Ceper saat dihubungi via telepon, Jumat (20/9/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kejadian Pertama

Rico Ceper mengaku sama sekali tak menyimpan curiga ketika memarkir mobil. Pasalnya ia sudah bertahun-tahun memarkir kendaraan di masjid tersebut, dan tak pernah terjadi hal-hal buruk.

"Yang parkir mobil di situ puluhan, biasa. Saya parkir di situ dari 2008 sampe 2019 aman-aman saja. Saya ya. Saya baru pertama kali kejadian di situ ya," ia mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.