Sukses

Lihat Perut Six-Pack Cinta Laura, Herjunot Ali: Saya Minder Parah

Dalam sebuah adegan Cinta Laura mengenakan atasan tipis berwarna senada kulit, lekuk perutnya terlihat.

Liputan6.com, Jakarta - Dikenal konsisten menerapkan gaya hidup sehat, Cinta Laura memiliki postur tubuh ideal. Tak hanya itu, Cinta Laura kini punya perut six-pack.

Perut six-pack Cinta Laura tampak saat syuting film horor Jeritan Malam karya sineas Rocky Soraya. Dalam Jeritan Malam, Cinta Laura memerankan Wulan, gadis asal Bogor.

Ia beradu akting dengan Herjunot Ali. Dalam sebuah adegan Cinta Laura mengenakan atasan tipis berwarna senada kulit, lekuk perutnya terlihat. Melihat perut six-pack Cinta Laura, Herjunot Ali kaget. Bintang film 5 Cm ini pun minder.

“(Perut six-pack Cinta Laura) itu mengintimidasi saya. Kali pertama lihat perut Cinta Laura six-pack saya hanya bisa berkata wow! Ini kredit tambahan buat Cinta Laura,” ungkap Herjunot Ali, kepada Showbiz Liputan6.com di Jakarta, Kamis (20/9/2019).

Setelah terpukau, perlahan terbit rasa minder di hati Herjunot Ali. “Saya minder parah. Saya saja belum pernah punya perut six-pack, paling menggambar bentuk six-pack di perut sendiri,” sambung aktor kelahiran Jakarta, 8 Oktober 1985.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Seperti Wonder Woman

Herjunot Ali bahkan menyebut postur tubuh Cinta Laura bagaikan Wonder Woman. Cinta Laura kemudian buka kartu soal gaya hidup sehatnya.

Sepadat apa pun jadwal syuting, ia tetap mengonsumsi makanan sehat yakni sayur, ikan, dan buah.

“Sementara Junot makanannya agak nakal saat syuting, ya enggak apa-apa. Meski selama syuting tidurnya enggak cukup, kita bisa mengimbanginya dengan pola makan sehat. Semoga saya bisa jadi contoh yang baik untuk teman-teman sesama artis,” ujar bintang sinetron Cinderella.

3 dari 3 halaman

Tidur Teratur

Cinta Laura melatih fisik di sasana lima sampai enam kali seminggu. Ia tidur teratur jam 9 atau 10 malam. Kali pertama diajak Herjunot Ali nongkrong di kafe, jam 7 malam ia mulai mengantuk.

“Nongkrong di luar syuting, jam 7 atau setengah 8 sudah mengantuk. Ia minta maaf karena jam 9 atau 10 malam biasanya sudah tidur. Saya pikir wah gaya hidup Cinta sehat banget,” papar Herjunot Ali.

Begitu pula saat syuting jam 9 malam, Cinta Laura mengantuk dan kurang fokus. “Untungnya Junot dan Rocky lucu di lokasi syuting, saya jadi fokus lagi,” kata Cinta.

(Wayan Diananto)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.