Sukses

Membuat Vlog Bersama Taemin SHINee, Rossa: Itu Ide Dadakan

Liputan6.com, Jakarta - Baru-baru ini, Rossa membuat heboh publik dengan vlog pertamanya di YouTube bersama penyanyi ternama Korea, Taemin SHINee. Dalam vlog tersebut, Rossa sempat berbincang-bincang dengan Taemin SHINee ketika mengisi sebuah acara yang sama.

Baru pertama kali membuat vlog, Rossa mengaku mendapatkan ide secara tiba-tiba. Kesempatan bertemu Taemin SHINee dimanfaatkan Rossa sebagai momen emas dalam vlognya.

"Itu ide dadakan. Kebetulan aku bawa (perekam) video dan saat itu lagi nge-vlog. Dari SM-nya (manajemen Taemin SHINee dan Rossa) juga memperbolehkan aku untuk nge-vlog bareng Taemin," ujar Rossa, di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (19/9/2019).

Rossa kemudian mengungkapkan bahwa pertemuan itu adalah kali pertama ia melihat Taemin SHINee secara langsung. Rossa menilai Taemin SHINee memiliki kepribadian yang baik dan rendah hati.

2 dari 3 halaman

Peluang Besar

Kesempatan bertemu artis Korea dianggap Rossa sebagai sebuah kebetulan. Peluang tersebut juga bertambah besar dengan masuknya Rossa ke dalam manajemen yang sama dengan Taemin SHINee, SM Entertainment.

"Ya kebetulan aja karena satu manajemen. Jadi aku bisa ketemu dan ngobrol sama artis-artisnya SM terutama," tutur Rossa.

3 dari 3 halaman

Hanya Sebentar

Pelantun "Pudar" ini menyayangkan pertemuannya dengan Taemin SHINee yang terbilang sangat singkat. Rossa berharap mendapatkan kesempatan berikutnya untuk berbincang lebih lama dengan Taemin SHINee.

"Iya, sayang ya. Mudah-mudahan nanti kalau ada kesempatan lain," pungkas Rossa.

 (Affiyah Tri Yuni Sari/Mgg)

Loading
Artikel Selanjutnya
Afgan Diminta Segera Halalkan Rossa Sebagai Istri
Artikel Selanjutnya
Lagu Tegar Diaransemen Ulang, Rossa Tetap Bawa Kegalauan