Sukses

Saksikan Launching Heart di Vidio Xperience

Ikuti keseruan ngobrol dengan cast Heart, Vidio Original Series di Vidio Xperince.

Liputan6.com, Jakarta - Vidio menghadirkan salah satu series original yang diadaptasi dari film Heart sebagai Vidio Original Series. Masih dengan cerita yang sama, serial ini dibintangi oleh aktor serta aktris ternama, sebut saja Michelle Ziudith, Aurora Ribero, dan Achmad Megantara.

Dalam Heart Vidio Original Series ini, Michelle Ziudith akan berperan sebagai gadis tomboy bernama Rachel. Selain itu, Megantara yang nantinya akan berperan sebagai Farel dan Aurora Ribero sebagai Luna.

Para bintang Heart ini akan bincang-bincang seru dalam Vidio Talk di Vidio Xperience, bersama Zulfikar Naghi dan Wandha Dwiutari. Tak hanya menghadirkan para cast Heart saja, dalam acara Vidio Xperience juga akan dimeriahkan oleh penampilan Lalahuta, Uap Widya, Maliq & D’essential, dan pengisi acara menarik lainnya.

Vidio Xperience ini akan berlangsung mulai dari Jumat (20/9/2019) sampai Minggu (22/9/2019) mendatang. Ingin lihat keseruan ngobrol bareng cast Heart dan menikmati penampilan seru dari pengisi-pengisi acara kece lainnya di Vidio Xperience? Yuk, langsung saja klik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini