Sukses

Sebulan Direhabilitasi, Ini yang Dikangeni Jefri Nichol

Selama menjalani rehabilitasi, Jefri Nichol rindu rumah.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah menjalani masa tahanan di Polres Metro Jakarta Selatan, Jefri Nichol pun direhabilitasi. Ia menjalani pengobatan di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur, sejak 9 Agustus 2019.

Tak dipungkiri bahwa kasus narkoba ini membuat Jefri Nichol rindu dengan keluarganya. Ia merindukan momen kebersamaan dengan orangtua serta adik-adiknya.

"Kangen makan bareng keluarga, itu kan rutin dilakuin kalau lagi libur. Ada makanan, terus kan ada adik juga di rumah," ucap Jefri Nichol, di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, Rabu (18/9/2019).

"Kangen juga, gimana kabarnya dan sekolahnya, itu sih. Kalau di sini (RSKO) kan enggak bisa follow up gimana sekolah adik," sang aktor menyambung pernyataan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Setiap Hari Bertemu

Selama berada di RSKO, keluarga memang tak bisa setiap saat menjenguk. Mereka baru bisa datang dengan jadwal yang telah ditetapkan pihak rumah sakit.

"Dikunjungi dua minggu sekali. Orangtua sih sama keluarga. Mereka paling sering, selalu. Teman- teman ada, tiga empat orang sering," papar dia.

 

3 dari 3 halaman

Kangen Kasur

Selain kangen bisa bersama keluarga, Jefri Nichol juga sangat rindu akan kenyamanan kamar tidurnya di rumah.

"Kangen keluarga sih pasti sama teman-teman, kangen kerja juga. Kangen makan di luar, kangen tidur di kamar, itu sih," sambung Jefri Nichol.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini