Sukses

Kejutan Ultah ke-38, Ariel NOAH Tepergok Video Call dengan Seseorang

Ariel NOAH dapat kejutan ulang tahun yang ke-38

Liputan6.com, Jakarta Kebahagiaan tengah menyelimuti Ariel NOAH. Pada Senin (16/9/2019) hari ini, dirinya tengah berulang tahun yang ke-38. Di hari jadinya itu, Ariel NOAH mendapatkan kejutan dari teman-temannya saat sedang berada di dalam studio.

Ariel NOAH yang sedang asyik video call dengan seseorang sontak kaget dengan kejutan ulang tahun dari teman-temannya. Hal itu diketahui lewat video singkat yang diunggah oleh sound enginer kenamaan, Gita Roni Chandra melalui Instagram Story-nya.

"Surprise Dadakan, happy birthday @ariel_insta," tulis Gita dalam keterangan video unggahannya, Senin (16/9/2019). 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Teman Video Call

Yang menarik perhatian siapakah orang yang sedang video call dengan Ariel NOAH. Sebab saat teman-temannya memberikan kejutan kepadanya, Ariel NOAH tidak mematikan video call-nya dan malah menunjukkan kejutan tersebut kepada lawan bicaranya di video call. 

Bahkan sampai Ariel NOAH meniup lilin kue ulang tahun yang diberikan temannya, dia tetap menggenggam smartphone yang masih tersambung dalam video call. 

Namun sayangnya, dalam video tersebut Gita Roni memberikan gambar emoticon untuk menutupi siapa orang yang sedang diajak bicara Ariel NOAH lewat video call-nya. Kira-kira siapa ya?

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini