Sukses

Uki Kautsar Sempat Ribut dengan Ariel NOAH?

Uki Kautsar memberikan penjelasan setelah keluar dari NOAH.

Liputan6.com, Jakarta Mantan gitaris NOAH, Uki Kautsar memutuskan untuk berhenti. Keputusan Uki itu pun mengejutkan banyak pihak. Termasuk para personel NOAH.

Keputusan Uki Kautsar untuk berhenti dari NOAH juga menimbulkan gosip. Salah satunya adalah karena Uki ribut dengan Ariel NOAH. Benarkah kabar tersebut?

"Kalau ada konflik harus mengeluarkan bukti, saya sama Ariel masih sering ketemu. Keluarga NOAH sudah jadi saudara. Bukannya sedih, karena sudah dekat, waktu bilang sudah tidak ada di NOAH, tanggapannya pun luar biasa,” ucap Uki saat ditemui di JCC Senayan, Jakarta Selatan, Minggu (31/8/2019).

Lebih lanjut, Uki Kautsar menyebut hubungannya dengan NOAH dan label musik yang menaungi sudah seperti keluarga. Uki pun membantah telah melanggar kontrak kerja dengan label musik.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Alasan

Uki pun menyebut hijrah dan memperdalam agama, menjadi alasan utama dirinya berhenti bermusik. Apakah Uki juga menganggap kehidupan anak band tidak baik?

"Kita nggak boleh mengira-ngira, mereka bisa saja lebih baik dari saya, patokannya bukan topi ginian, kita belum ada apa-apanya, semua baik dan pengertian. Noah sudah kayak saudara. Ariel dan semua pada support. Nggak sampai ngebahas tentang ‘kenapa sih keluar’ nggak. Mereka tahu itu keputusan, mereka ngerti, Alhamdulillah mereka teman-teman yang baik," pungkas Uki.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.