Sukses

Setelah Berhijab, Elly Sugigi Akan Kenakan Cadar?

Liputan6.com, Jakarta - Elly Sugigi memutuskan untuk berhijab lagi, setelah bermimpi ‎disiram darah. Sebelumnya Elly Sugigi mengaku sempat mengenakan hijab, namun ia buka karena alasan pekerjaan.

Saat itu ia harus banting tulang menghidupi anak-anaknya dan juga membiayai pendidikannya. 

Buat Elly Sugigi, keputusannya kali ini untuk berhijab sudah bulat. Ia tidak akan melepasnya lagi, meskipun mendapatkan cibiran dari orang lain.

"Enggak, enggak, enggak akan dilepas," ujar Elly Sugigi, di kawasan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Minggu (15/9/2019).

"Dulu kan anak masih kecil. Dulu masih SD, bapaknya enggak bisa cari uang," sambungnya.  

2 dari 3 halaman

Kenakan Cadar?

Lantas setelah berhijab, apakah Elly Sugigi akan mengenakan Cadar? Saat ditanya langsung, begini jawaban wanita yang mengawali kariernya sebagai koordinator penonton bayaran.

"Kalau cadar enggak mau, karena kan yang dijual Giginya," tambah Elly Sugigi.

 

3 dari 3 halaman

Pasrah

Elly Sugihi juga pasrah dengan pekerjaannya setelah mengenakan hijab. Meskipun tak dipungkiri dirinya khawatid akan kehilangan pekerjaan.

"Ya khawatir pasti lah, tapi kan rejeki Allah yang atur," kata Elly Sugigi

  • Elly Suhari, akrab dipanggil Elly Sugigi adalah pengusaha yang memiliki jaringan penonton untuk didatangkan ke sebuah acara live di televisi
    Elly Suhari, akrab dipanggil Elly Sugigi adalah pengusaha yang memiliki jaringan penonton untuk didatangkan ke sebuah acara live di televisi
    Elly Sugigi