Sukses

Live Streaming Kemeriahan Panggung Karnaval SCTV di Blitar, Minggu Siang Ini

Kemeriahan panggung Karnaval SCTV berlanjut di Blitar, Minggu (15/9/2019) mulai pukul 14.30 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Sukses menggelar panggung hiburan Karnaval SCTV 2019 di Salatiga, Bojonegoro, Ciamis, Jepara, dan Klaten, akhir pekan ini giliran Blitar, Jawa Timur. Kemeriahan acara sudah dimulai hari Sabtu (14/9/2019) dan berlanjut hingga Minggu (15/9/2019).

Karnaval SCTV disiarkan langsung dari Aloon – Aloon Kanigoro, Blitar dengan menghadirkan sederet musisi hingga bintang sinetron unggulan SCTV. Minggu pagi pukul 07.00 WIB tadi masyarakat dan pemirsa dihibur aksi salah satu magician Indonesia, Rhomedal bersama dengan bintang lainnya yakni Five Minutes, Gamma 1, dan Erie Suzan.

Grup band Repvblik dan Duo Racun akan menghibur di Minggu sore live pukul 14.30 WIB. Para host papan atas seperti Andhika Pratama, Fero Walandouw, dan Yuki Kato akan memandu Karnaval SCTV dari hari Sabtu hingga Minggu.

Warga Blitar dan sekitarnya juga berkesempatan bertemu langsung dengan bintang sinetron SCTV “Orang Ketiga” dan “Anak Langit”. Omar Daniel, Ochie Rosdiana, Kevin Kambey, Nasya, Esta, Angga Putra, Kevin Hillers, Philip Demay, Gerald Yo, Hana Saraswati, dan Marcela Daryanani.

Karnaval SCTV juga bisa disaksikan via live streaming dengan klik di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini