Sukses

Demi Tetap Cantik, Kiki Amalia Lakukan Perawatan Dua Kali Sebulan

Kiki Amalia mempercayakan perawatan wajahnya dengan teknologi laser.

Liputan6.com, Jakarta Menjaga penampilan bagi seroang artis adalah suatu keharusan. Hal itu pula yang dirasakan oleh artis Kiki Amalia. Meski usianya kini tak remaja lagi, Kiki Amalia tetap memperhatikan penampilannya.

Kiki Amalia mempercayakan perawatan wajahnya dengan tempat atau klinik yang menggunakan teknologi. Saat disinggung mengenai perawatan kecantikan yang menjadi favoritnya, mantan istri penjaga gawang nasional ini menyatakan lebih suka menggunakan laser.

"Kalau aku sih nggak yang terlalu gimana-gimana gitu, ada sih paling cuman laser laseran gitu," kata Kiki Amalia saat ditemui di acara Grand Opening BeauCell Aesthetic Clinic, Kuningan City, Jakarta Selatan, Kamis (12/9/2019).

Saat disinggung mengenai anggaran untuk perawatannya, wanita 37 tahun tersebut mengaku kalau dirinya tak memiliki budget khusus. Meski merupakan sebuah kewajiban, Kiki Amalia mengaku melakukan perawatan rutin beberapa kali dalam sebulan.

"Sebulan dua kali. Kalau budget khusus nggak ada sih. Soalnya kebanyakan endors, hahaha. Kalau hidung, aku nggak (perawatan khusus), dari dulu begini aja pakai shading kali bisa dilihat lah aku dari dulu gini aja," tutur Kiki Amalia.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kualitas

Untuk tempat, Kiki Amalia mengaku lebih senang dengan klinik kecantikan yang sudah terjamin kualitasnya. Selain itu, sebuah tempat perawatan kecantikan terpadu merupakan satu tempat idamannya. Sebagaimana tempat one stop beauty treatment.

"BeauCell merupakan One Stop Aesthetic and Medical Clinic yang memberikan pelayanan bidang estetika secara menyeluruh lengkap dan berkualitas," ujar Indah Ludiana selaku Founder dari BeauCell Clinic.

 

3 dari 3 halaman

Banyak Artis

Selain Kiki Amalia, beberapa artis pun tampak hadir seperti Bunga Zenal, Shinta Bachir, dan lainnya. Mereka tetnu saja ingin melihat dan selanjutnya mencicipi bagaimana BeauCell Clinic yang menyediakan banyak pelayanan yaitu Dermatology, Aesthetic dan Anti Aging, Obstetric Gynecology dan Plastic Surgery.

"Klinik BeauCell ini nama baru, meski masih baru tapi fasilitas yang kita miliki serba lengkap antara lain ada surgery, aesthetic, papsmear, kandungan yang telah mengantongi izin resmi," ungkap model dan pernah membintangi sinetron Tersanjung.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini