Sukses

Meghan Trainor Nangis Tiap Melihat Popok, Ada Apa?

Meghan Trainor menangis bukan karena fobia terhadap popok. Lantas karena apa?

Liputan6.com, Los Angeles - Meghan Trainor mengaku dirinya menangis tiap kali melihat popok bayi. Dilansir dari Ace Showbiz, Sabtu (14/9/2019), hal ini ia ungkapkan dalam sebuah wawancara dengan acara TV Today.

Apakah Meghan Trainor memiliki fobia terhadap benda itu? Ternyata bukan. Air matanya jatuh karena ia sudah ngebet memiliki momongan.

"Aku ingin banget punya bayi. Aku bersemangat sekali. Aku memang sedikit sibuk tapi aku menginginkannya....Aku nangis tiap melihat popok," tutur pelantun "All About That Bass" ini dengan nada canda.

Yang membuatnya sedikit kesal, selama ini banyak orang yang mengiranya telah hamil.

"Semua orang kayak, 'Apa kamu menyembunyikan perutmu yang membesar?' Enggak, aku belum hamil," tutur Meghan Trainor. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Soal Suami

Ternyata tak hanya popok bayi saja yang membuatnya meneteskan air mata. Meghan Trainor juga sempat menangis saat terpaksa berjauhan dengan suaminya, mantan bintang cilik Daryl Sabara.

"Saat pertama kali terpisah seminggu dari suamiku...aku menangis kencang di pesawat," tuturnya dalam kesempatan yang sama.

Seperti diketahui, wanita 25 tahun ini menikah dengan Daryl pada Desember 2018. Mak comblang keduanya, adalah aktris Chloe G Moretz yang merupakan sahabat mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini