Sukses

Kepedihan Ernest Prakasa Mendengar BJ Habibie Jatuh Sakit

Liputan6.com, Jakarta - Saat ini mantan Presiden RI, BJ Habibie sedang dirawat intensif di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot, Subroto, Jakarta Selatan. Kabar ini pun telah sampai ke telinga sutradara, Ernest Prakasa.

Ernest Prakasa sangat bersedih atas kabar tersebut. Apalagi, BJ Habibie adalah salah satu negarawan yang sangat mendukung perkembangan dunia perfilman Tanah Air.

"Aku dengar kondisinya cukup serius, enggak sembarangan orang bisa masuk jadi aku mau mendoakan yang terbaik ajah buat Eyang Habibie," ucapnya di Live Space, SCBD, Jakarta Selatan, Selasa (10/9/2019).

Ernest Prakasa berniat untuk menjenguk BJ Habibie. Namun untuk sementara waktu, niat baik itu terhalang oleh kesibukannya.

"Belum, belum jenguk karena kegiatan film Imperfect yang padet banget. Sekarang kita lagi syuting fase yang kedua," ucap pria yang juga berprofesi sebagai komika ini. 

 

2 dari 3 halaman

Kenangan dengan BJ Habibie

Ernest Prakasa mengenang kembali pertemuannya dengan BJ Habibie beberapa waktu lalu. Di matanya, Habibie adalah sosok yang sangat menghargai kinerja sineas.

"Pengalamanku yang tidak terlalu panjang bertemu dengan Eyang Habibie tapi, sangat berkesan. Orangnya baik, tulus dan dia sangat support dengan industri perfilman," paparnya.

 

3 dari 3 halaman

Mendoakan

"Jadi punya passion banget sampai ke skenario dia beneran pengin baca, pengin ngasih masukan segala macam. Jadi dia punya passion yang luar biasa jadi aku terkesan sama sosok beliau, semoga beliau lekas sembuh," ia mengakhiri.

Diketahui Ernest Prakasa sempat terlibat dalam film biopik berjudul Rudy Habibie. Dalam film itu ia berperan sebagai Liem Keng Kie.

Loading
Artikel Selanjutnya
Tidak Cuma Menyenangkan, Berikut 7 Manfaat Membaca Buku Setiap Hari
Artikel Selanjutnya
Golkar DKI Minta Anies Jadikan BJ Habibie Nama Jalan di Jakarta