Sukses

Saking Ngerinya Akting Lee Dong Wook, Kru Drama Sampai Menenangkan Penonton

Liputan6.com, Seoul - Lee Dong Wook selama ini dikenal penggemar drama Korea sebagai aktor tampan yang senyumnya ampuh menggetarkan hati kaum hawa. Namun aktingnya dalam drama terbarunya, Strangers From Hell, justru memiliki efek yang berbeda 180 derajat.

Dalam drama yang diangkat dari webtoon ini, Lee Dong Wook berperan sebagai dokter gigi bernama Seo Moon Jo. Meski dihormati oleh orang-orang di sekelilingnya, Seo Moon Jo ternyata menyimpan sisi kelam.

Ia sempat memperlihatkan sisi lain ini dalam episode tiga. Kala itu, karakter yang dimainkan Lee Dong Wook memakan daging mentah di depan Yoon Jong Woo (Im Siwan).

Tingkah laku Seo Moon Jo yang aneh lantas membuat Yoon Jong Woo ketakutan. "Mengapa kamu kaget? Kamu takut ini adalah daging manusia?" kata Seo Moon Jo sambil menyeringai. 

2 dari 3 halaman

Seringai yang Bikin Merinding

Akting Lee Dong Wook sebagai Seo Moon Jo membuat banyak penonton bergidik. Di media sosial, warganet ramai membicarakan seringai Lee Dong Wook ini.

"Lee Dong Wook memerankan karakter psycho di Strangers from Hell dan senyumnya yang mengerikan bikin aku merinding," tutur @SuciFebiyani.

"Aku enggak pernah bayangkan senyum Lee Dong Wook bisa seseram ini. Merinding," tutur @kimberlyriohh.

"Nuansanya sama," kata @melinseo yang membandingkan senyum Lee Dong Wook dan Momo Challenge yang viral.

3 dari 3 halaman

Daging yang Bikin Heboh

Tak hanya itu, daging mentah yang dimakan oleh Lee Dong Wook dalam adegan ini juga membuat penggemar drama heboh. Dilansir dari Koreaboo, Selasa (9/10/2019), kru drama sampai harus mengeluarkan pernyataan resmi untuk menenangkan penonton.

"Daging yang muncul di episode ketiga bukan daging manusia. Itu hanya properti dan adegan ini sebaiknya diinterpretasi bahwa Seo Moon Jo menggunakan [daging] ini untuk mendorong timbulnya kecemasan pada Jong Woo," begitu pernyataan dari kru drama.

Strangers from Hell sendiri berkisah tentang karakter Yoon Jong Woo (Im Siwan), calon novelis yang pindah ke sebuah apartemen kecil. Hanya saja, para tetangganya ternyata memiliki perilaku mengerikan, dan membuatnya hidupnya tersiksa.

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Gong Yoo Tak Masalah Bila Ia Dilamar Sang Kekasih
Artikel Selanjutnya
Gong Yoo - Lee Dong Wok Punya Gaya Persahabatan yang Imut, Ini Buktinya