Sukses

Disangka Bugil Saat Foto Kehamilan, Begini Pembelaan Shandy Aulia

Shandy Aulia memberi penjelasan tentang foto kehamilannya yang sensasional.

Liputan6.com, Jakarta - Beberapa waktu lalu Shandy Aulia mengunggah foto kehamilan di Instagram Stories-nya. Dalam fotonya, Shandy mengenakan swim suit dengan warna senada dengan kulit.

"Keep calm I’m 17 weeks pregnant. Baby loading 40% @shandydavidlittlejoy," tulis Shandy Aulia sebagai keterangan fotonya.

Saat ini, kolom komentar unggahan tersebut telah dimatikan oleh Shandy Aulia. Tak berapa lama kemudian, ia membuat sesi Q&A di Instagram Stories-nya.

Salah satu warganet kemudian bertanya soal foto kehamilannya itu. "Kak ga malu foto kayak telanjang gitu?"

Istri David Herbowo ini pun memberi penjelasan. Sesi Q&A di Instagram Stories-nya itu lalu diunggah ulang oleh akun gosip Lambenyinyir.

"Gak telanjang kok pake baju, tergantung pikiran kamu mau lihatnya gimana, mau tertutup pun kalau hati dan pikiran sudah kotor tetap kotor kok. Terbuka tergantung cara pandang setiap orang," jawab Shandy Aulia di Instagram Stories. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pembelaan

Warganet lainnya kemudian menyinggung Shandy Aulia soal nilai kesopanan dalam berbusana. "Dek bumil mungkin lupa klo indonesia menjunjung tinggi sopan santun dari segi apapun," tulis warganet itu.

"Gak lupa kok, Sopan santun jadi hanya menjunjung apa yang kita pakai? Buat saya terpenting bukan hanya pakaian saja tapi tingkah laku dan perbuatan kita. semua tertutup pasti jaminan pribadi yang paling baik? Cara berpakaian itu lebih kepada cara pandang yang kamu liat," jawab Shandy Aulia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini