Sukses

Oktober 2019, Al Ghazali Susul El Rumi Kuliah di London

Al Ghazali mengutarakan alasannya kuliah di London.

Liputan6.com, Jakarta - Mengikuti langkah adiknya, El Rumi, Al Ghazali juga bakal menempuh pendidikan di luar negeri. Putra sulung Maia Estianty itu akan kuliah di salah satu universitas di London, Inggris.

Kepada wartawan, Al Ghazali pun mengutarakan alasannya kuliah di London. Rupanya, ia tertarik untuk berinteraksi dengan lingkungannya yang baru.

"Karena aku pengen eksplor budaya mereka juga dan meng-grow up pengetahuanku di sana," ucap Al Ghazali di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (3/9/2019) malam.

Al Ghazali juga berharap dapat bersosialisasi dengan baik dengan teman-temannya yang baru. Artis berusia 22 tahun ini memang senang mengeksplorasi hal baru dalam hidupnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Fokus ke Pendidikan

"Kalau di sini kan sama aja, ketemu teman yang itu lagi itu lagi. Kalau di sana kan beda dunia, pengalaman baru. Jadi aku orangnya memang lebih suka eksplor," Al Ghazali menjelaskan.

Al Ghazali akan menginjakkan kaki di London pada Oktober mendatang. Jadi untuk sementara ia akan mengurangi pekerjaan untuk fokus pada perkuliahan.

"Teman di sana ada yang nawarin syuting juga di London, di USA juga. Cuma bunda penginnya aku fokus ke pendidikan," Al Ghazali mengakhiri pernyataan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini