Sukses

Okie Agustina Kolaborasi dengan Jims Honey Hasilkan Aurora Bag

Okie Agustina ikut menyumbang ide pembuatan produk fashion tersebut.

Liputan6.com, Jakarta Dalam perhelatan Miss Earth 2019 kemarin, Jims Honey melakukan sebuah terobosan baru dengan membuat produk fashion berbahan daur ulang. Jims Honey berkolaborasi dengan Okie Agustina dalam membuat produk yang diberi nama Aurora Bag. 

Konsep pembuatan produk fashion ini merupakan kolaborasi Okie Agustina dengan Jims Honey. "Kami berdua dan team Jims Honey lainnya yang mengkonsepkan ini. Tasnya memang dibordir menyerupai “daun”yang memang sesuai dengan konsep acara Jims Honey gala ke-5 yang peduli akan lingkungan," ujar Okie Agustina kepada wartawan, Kamis (29/8/2019).

Okie Agustina ikut dalam menyumbang ide pembuatan produk fashion tersebut. Dirinya juga ikut mempromosikan penggunaan Aurora Bag kepada teman-teman artis lainnya.

Kolaborasi Jims Honey X Okie Agustina menghasilkan Aurora Bag yang modis stylish penuh warna dengan 2 ruang besar dan area penyimpanan besar yang dilengkapi dengan zipper .

Aurora Bag juga memiliki tali panjang dan bisa dijadikan sebagai sling bag. Dengan berat hanya 700 gram, Aurora Bag menjadi pilihan terbaik untuk generasi milenial.

"Tas ini cocok untuk wanita yang mobilitasnya tinggi tapi ingin tetap tampil stylish dan trendy," ujar Okie Agustina.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kolaborasi

Bisa berkolaborasi dalam membuat sebuah produk fashion lokal, Okie Agustina mengaku bangga. Dirinya mengaku bangga bisa ikut serta dalam penggarapan produk berkualitas. 

"Saya bangga karena modelnya sangat unik dan bagus, tidak kalah dengan brand luar yang mahal, dan saya menggunakan produk Jims Honey karena saya ingin ikut berkontribusi mencintai produk lokal Indonesia," pungkas Okie Agustina.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.