Sukses

Pasha Ungu dan Okie Agustina Kompak Lagi di Wisuda Anak

Kiesha Alvaro mengunggah foto ketika orangtuanya, Pasha Ungu dan Okie Agustina, menghadiri acara wisudanya.

Liputan6.com, Jakarta - Status Pasha Ungu dan Okie Agustina memang sudah bukan suami istri. Bahkan, keduanya sudah memiliki pasangan hidup baru masing-masing. Namun saat anak mereka wisuda, kekompakan sebagai orangtua tetap dipertahankan.

Belum lama ini, putra sulung Pasha Ungu dan Okie Agustina, Kiesha Alvaro, menjalani prosesi wisuda. Ia dinyatakan lulus dari jenjang Sekolah Menengah Pertama (SMP).

Mengintip akun Instagramnya, Kiesha Alvaro mengunggah foto ketika orangtuanya menghadiri acara wisudanya. Kiesha yang berada di tengah-tengah keduanya, tampak merangkul sang ayah dan ibunda.

Pasha Ungu tampak mengenakan batik paduan warna hitam dan cokelat. Sementara itu, Okie Agustina terlihat mengenakan gamis berwarna cokelat.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ungkapan Syukur

"Hmmmm... Putih abu abu?" tulis Kiesha Alvaro melalui akun Instagramnya, @kiesha.alvaro.

Tak hanya Kiesha, Pasha pun mengunggah video saat bersama sang anak. Ia mengaku bersyukur sang anak kini akan menginjak bangku SMA.

"Fase kedua sudah kau lalui.. di fase ketiga nanti mungkin sedikit lebih sulit tapi yakinlah kakak @kiesha.alvaro pasti bisa,awali semua dengan bismillah..semua sayang dan berdoa untuk k ica," tulis Pasha.

3 dari 3 halaman

Menarik Perhatian

Unggahan Kiesha bersama kedua orang tuanya menarik perhatian warganet. Mereka pun memuji kekompakan Pasha Ungu dan Okie Agustina yang menghadiri wisuda anak mereka.

"Duh adem banget lihatnya," tulis @novitaamandaa07.

"Ya ampun sneng bnget de ama ni kluarga," tulis @efan963.

Rumah tangga yang dibangun Pasha Ungu dan Okie Agustina hanya bertahan 6 tahun. Sampai akhirnya, Pasha Ungu memutuskan menikah lagi pada 2011 dan disusul Okie Agustina pada tahun 2012. (Dian Rosadi/Merdeka.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.