Sukses

Inul Daratista Bakal Kasih Warisan ke Anak di Usia 17 Tahun

Inul Daratista selalu memanjakan anaknya.

Liputan6.com, Jakarta Selain sebagai penyanyi dangdut, Inul Daratista juga dikenal sebagai seorang pebisnis. Ia memiliki usaha di berbagai bidang seperti karaoke, kuliner hingga produk kecantikan. 

Sebagai orangtua, Inul Daratista sudah berniat untuk mewariskan harta kekayaannya itu kepada putra semata wayangnya, Yusuf Ivander Damares. Bisnisnya akan diberikan saat usia sang anak dianggap sudah cukup. 

"Kalau dia umurnya sudah di atas 17 tahun saya akan kasih tahu anakku bisnisnya. Makanya dia harus pinter matematika, karena emaknya dulu nilai matematika cuma tiga," ucap Inul Daratista di Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Senin (2/9/2019).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Memanjakan

Sejak kecil, Inul Daratista pun sudah terbiasa memanjakan anaknya. Ia selalu menuruti kemauan sang anak dengan syarat yang telah disetujui bersama. 

"Saya selalu memanjakan anak saya. Karena saya kerja buat anak saya. Saya selalu memanjakan dia tapi ada rewardnya. Kalau dia pelajarannya semua dapat nilai 100, minimal 9,8 atau 9,5 saya kasih reward," cerita Inul Daratista.

"Saya kasih reward. Dia mau voucher game saya belikan, dia mau mainan apa saya belikan. Ya saya kerja buat dia, ngapain saya simpan-simpan. Selama bisa manjain dia ya saya kasih," sambung istri Adam Suseno tersebut.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.