Sukses

Pesan Mengharukan Gamaliel Tapiheru Usai Manggung Terakhir Bareng GAC

Liputan6.com, Jakarta Sabtu (31/8/2019) kemarin, kelompok vokal GAC yang diperkuat Gamaliel Tapiheru, Audrey Tapiheru, dan Cantika manggung untuk kali terakhir.

GAC tampil di “The Goodbye Stage" di Hodgepodge Festival, Ancol Jakarta. Setelah itu, GAC vakum. Beberapa menit usai turun panggung, Gamaliel Tapiheru mencurahkan perasaan di akun Instagram. Gamaliel Tapiheru menyebut bekerja sama di grup GAC selalu membutuhkan kesabaran luar biasa. Para anggota harus selalu mengutamakan kepentingan bersama.

 

Selain itu, para personel mesti konsisten mengesampingkan ego. Selama 10 tahun, GAC bekerja keras menuangkan ide, kreativitas, dan energi demi melahirkan karya dalam bentuk rekaman maupun pertunjukan panggung.

Terlepas dari rasa syukur kami terhadap semua orang yang telah memberikan doa dan dukungan terhadap musik kami, kami bertiga sadar setiap individu akan terus bertumbuh. Dalam proses tersebut, pastinya kita semua harus terus belajar dari pengalaman hidup masing-masing,” ujar Gamaliel. 

 

2 dari 3 halaman

Pendewasaan

Gamaliel Tapiheru, Audrey, dan Cantika melihat vakum sejenak sebagai proses pendewasaan, pembelajaran, serta ruang untuk mengambil keputusan bagi diri sendiri.

Namun kami juga membutuhkan doa dan dukungan kalian dalam proses tersebut. Oleh karena itu kami mau mengucapkan terima kasih sedalam-dalamnya terhadap semua orang yang bertahun-tahun telah menjadi saksi perjalanan kami,” urai Gamaliel Tapiheru. 

Ia menambahkan bahwa banyak pihak yang telah mendukung dan membantu GAC bertumbuh sebagai pekerja seni sekaligus manusia. 

3 dari 3 halaman

Beri Semangat

Di pengujung pesannya, Gamaliel Tapiheru bersyukur memiliki penggemar setia. “Syukur dan doa terbaik kami bagi kalian semua. Much love,” tutupnya.

Gamaliel menyampaikan pesan ini sembari mengunggah foto manggung terakhir GAC. Dalam foto itu, GAC bergandengan tangan dan kompak mengenakan baju serba putih.

Sejumlah seleb menyemangati Gamaliel. “Love kalian, jangan lama-lama pisahannya,” tulis Rossa sambil membubuhkan emoji wajah menangis.

Kunto Aji menimpali, “Sukses kalian semua!”

 

(Wayan Diananto)

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Vakum, Ini 5 Potret GAC di Awal Karier
Artikel Selanjutnya
Sepuluh Tahun Berkarya, Ini 3 Fakta Perjalanan Karier GAC