Sukses

Live Report:PENGUMUMAN KABINET JOKOWI JILID II

Saksikan Keseruan Live Streaming Indosiar Persija Jakarta vs Perseru Badak Lampung Exclusive di Vidio

Liputan6.com, Jakarta Macan Kemayoran masih berusaha kuat di Shopee Liga 1 2019. Persija Jakarta coba kembali ke jalur kemenangan dan berpeluang melakukannya kala menjamu Perseru Badak Lampung di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Minggu (1/9/2019) pukul 15.30 WIB.

Meski tidak terkalahkan dalam enam pertandingan terakhir, Persija hanya meraih satu hasil positif di periode tersebut. 

Ismed Sofyan dan kawan-kawan pun masih terdampar di papan bawah klasemen sementara. Persija memiliki 14 poin dari 13 pertandingan. Mereka hanya unggul satu nilai atas Badak Lampung yang sudah beraksi 15 kali.

Catatan tersebut membuat laga nanti semakin penting. Selain demi memperbaiki posisi, kemenangan atas Badak Lampung juga membantu Persija meninggalkan rival langsung dalam persaingan menghindari degradasi.

Demi merebut tiga nilai, Persija bahkan berniat menurunkan langsung bek anyar Alexandre Luiz Reame.

"Dia pemain dengan reputasi baik. Reame bersedia bermain meski dia lelah dan hanya istirahat dua hari," kata Chief Executive Officer (CEO) Persija Ferry Paulus.

"Persyaratan dia sudah lengkap. Dokumen dan administrasi sudah siap. Kami juga sudah daftarkan ke PT Liga Indonesia Baru," ujar Ferry.

 

Selain di Indosiar, Anda dapat menyaksikan pertandingan Persija Jakarta vs Perseru Badak Lampung melalui exclusive live streaming di Vidio Premier dengan berlangganan di link berikut di sini.

Loading
Artikel Selanjutnya
Lupakan Kemenangan atas PSM, Persija Langsung Pikirkan PSS
Artikel Selanjutnya
Alasan di Balik Sukses Persija Jakarta Bungkam PSM Makassar