Sukses

Yura Yunita Buka Konser Westlife di Candi Borobudur

Liputan6.com, Jakarta Boyband Westlife menggelar konser bertajuk "Westlife The Twenty Tour Borobudur Symphony" di Pelataran Candi Borobudur, Magelang, Jawa Tengah, Sabtu (31/8/2019) malam.

Jelang konser, Rajawali Indonesia, yang merupakan promotor konser Westlife di Candi Borobudur, menghadirkan Yura Yunita sebagai pembuka.

Yura Yunita naik ke atas panggung pukul 19.25 WIB. Mengenakan busana berwarna putih, suara merdu penyanyi yang dikenal berkat penampilannya di ajang The Voice, mengalun menghanyutkan penonton yang hadir.

Di hadapan lebih dari 8000 penonton yang memadati Candi Borobudur, Yura Yunita memanjakan penonton melalui lagunya yang berjudul “Harus Bahagia”.

“Siapa yang pernah jatuh cinta sahabatnya? Tapi dia ternyata memilih orang lain? Mari kita nyanyikan sebelum menyambut Westlife,” kata Yura Yunita menyapa ribuan penonton Westlife.

 

2 dari 2 halaman

Cinta dan Rahasia

Selanjutnya, Yura Yunita menyanyikan lagu berjudul “Cinta dan Rahasia”. Lagu tersebut populer saat dinyanyikan Yura Yunita bersama Glenn Fredly.

Yura Yunita hanya tampil membawakan dua lagu untuk membuka konser Westlife di Candi Borobudur. Penampilannya pun dibuat simple dan sederhana. Yuta Yunita hanya mengandalkan format akustik untuk menghibur penonton Westlife.

Loading
Artikel Selanjutnya
Cara Baru Buat Milenial untuk Lebih Kaya Pengalaman
Artikel Selanjutnya
Tur Konser Westlife di Indonesia Berakhir