Sukses

Kunjungi Masjid di TMII, Changmin TVXQ Bikin Heboh Penggemar

Changmin TVXQ berkunjung ke masjid Ar Rahman di TMII.

Liputan6.com, Jakarta - Sebelum menggelar konser solo pertamanya di Indonesia, Changmin TVXQ menyempatkan diri mengunjungi Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur, Jumat (30/8/2019) siang.

Setibanya di Taman Mini Indonesia Indah, Changmin TVXQ berkunjung ke masjid Ar Rahman. Hal ini diketahui dari unggahan para penggemar di media sosial yang melihat aktivitas Changmin secara langsung.

"Sumpah ya ini changmin dikiranya abis nyampe ke indo bakal ke fx gt atau monas. dan ternyata dia ke masjid Ar Rahman TMII.......KEK WOY SIAPA YG BAKAL NEBAK ARTIS KPOP BAKAL KE Masjid," tulis @petrikour di Twitter.

Fotonya sendiri memperlihatkan Changmin TVXQ yang sedang berada di pelataran masjid. Ia mengenakan kemeja berwarna biru muda yang dipadukan dengan celana jeans.

Changmin tak jalan sendiri, ia didampingi oleh beberapa orang asistennya. Sayangnya, Yunho TVXQ tak terlihat dalam kesempatan ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Konser Malam Ini

TVXQ akan menggelar konser TVXQ! CONCERT - CIRCLE - #With di ICE, BSD City, Tangerang Selatan, Sabtu (31/8/2019) malam. Yunho dan Changmin diprediksi akan membawakan lebih dari 20 judul lagu andalan mereka.

Untuk gate venue konser akan dibuka mulai pukul 16.30 WIB. Sementara pintu menuju Hall 3A dibuka pukul 17.30 WIB. Konsernya sendiri baru akan dimulai pukul 18.30 WIB.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.