Sukses

Usai Nikah, Mas Pur TOP Masih Ngekos Bareng Istri

Furry Setya atau Mas Pur TOP menceritakan bagaimana kehidupannya pascamenikah.

Liputan6.com, Jakarta Pesinetron Mas Pur 'TOP' ternyata masih tinggal di kos-kosan. Padahal, dirinya sudah menikahi seorang wanita bernama Dwinda Ratna. Apa yang menjadi alasan Furry masih betah tinggal di kostan.

Mas Pur menceritakan bagaimana kehidupannya pasca menikah. Baginya, tinggal bersama dengan sang istri bisa dimana saja.

"Saya memang masih tinggal di kos-kosan, masih setia. Punya istri cantik tinggal di kos-kosan. Nanti kalian nulisnya, 'Masih di kos-kosan', headline-nya itu. Iya gue masih tinggal di kos-kosan," kata Mas Pur lantas tertawa saat ditemui di kawasan Ancol, Jakarta Utara, baru-baru ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Gurauan

Setelah melemparkan gurauan, Furry Setya menceritakan sebenarnya dirinya dan sang istri tengah menunggu rumah barunya yang tinggal penyelesaian tahap akhir. Di sisi lain, ia juga tak sembarangan memilih waktu untuk menempati rumah barunya. 

"Lagi proses, tinggal finishing. Untuk ditinggalin kalau mau masuk sekarang udah bisa, tapi masih nunggu waktu yang tepat. Biasanya orang Jawa itu kan ada perhitungannya, sama orang tua juga jangan bulan ini, masih bulan-bulan Muharram, suro, istilahnya gitu," sambung Furry Setya.

 

3 dari 3 halaman

Harga

Selain itu, ketika disinggung berapa harga rumah barunya, Furry Setya lagi-lagi melemparkan candaan. Ia menyebut tak sampai miliaran baginya membuat rumah tak perlu mewah berlebihan, yang penting nyaman ditinggali. 

"Berapa M? Ya Rp 3 M, tiga ember, hahaha. Rumah gue mah bukan miliaran, duit gue masih bisa kehitung, ketakerlah, yang terpenting bukan mewahnya buat gue, tapi hangatnya dan nyaman untuk ditinggalin. Karena ya kalau ditanya rumah mewah ya penginlah cuma duit gue memang baru cukup untuk rumah yang kecil, yang penting hangatnya, sekali lagi kenyamanan itu nggak berbentuk, tapi berasa," pungkasnya.

Sumber: Kapanlagi.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini