Sukses

Terajana Buka Grand Final D'Star Indosiar bersama Diva dan Divo yang Tampil Memikat

Liputan6.com, Jakarta Grand Final D'Star Indosiar ditayangkan Senin (26/8/2019) malam ini mulai pukul 18.30 WIB. Gemerlap aura bintang sudah terasa di awal acara. Istimewanya, para diva dan divo membuka acara denga lagu "Terajana". Mereka adalah Ruth Sahanaya, Judika dan Rossa.

Mereka akan berduet dengan 3 bintang yang maju ke babak grand final D'Star Indosiar. Fildan berduet dengan Ruth Sahanaya atau Mama Uthe. Rossa dipasangkan dengan Reza. Dan bintang ketiga yaitu Rara bakal berduet dengan Judika. 

Kemeriahan kompetisi ini memang sudah terasa sejak episode awal 17 Juni yang lalu. Para bintang yang menjadi peserta kompetisi ini telah tersaring dari 30 peserta hingga menyisakan 3 bintang.

Fildan, Reza dan Rara akan memperebutkan juara pertama, kedua dan ketiga di D'Star Indosiar dengan total hadiah Rp 1,5 miliar. Salah satu dari mereka akan diberi gelar bintang segala bintang. 

2 dari 2 halaman

Yang Penting Happy

Setelah penampila diva dan divo kawan duet 3 bintang di D'Star Indosiar, giliran 6 juri yang tampil memikat pemirsa dan penonton di studio Indosiar, Emtek City, Jakarta Barat. 

Senin malam ini makin meriah dengan penampilan Soimah, Inl Daratista, Nassar, Bebi Romeo, Giring Ganesha dan Caren Delano membawakan lagu lawas Jamal Mirdad, "Yang Penting Happy". 

Saksikan terus Grand Final D'Star hanya di Indosiar, Senin malam ini mulai pukul 18.30 WIB.

Loading