Sukses

Prei Pacaran, Jeritan Para Single Lewat Lagu Lilis Darawangi

Lagu terbaru Lilis Darawangi bertajuk “Prei Pacaran”.

Liputan6.com, Jakarta - Lilis Darawangi adalah salah satu penyanyi jebolan ajang pencarian bakat yang digelar Indosiar, Bintang Pantura 1. Namanya kembali meramaikan industri musik dangdut lewat lagu terbarunya yang berjudul “Prei Pacaran”.

Di bawah naungan 3D Entertainment, Lilis Darawangi merilis lagu dengan genre dangdut Jawa ini. "Prei Pacaran", diambil dari bahasa Jawa yang artinya libur pacaran, menceritakan tentang  wanita yang ingin serius menikah dan tak mau lagi pacaran.

Lagu yang dihiasi dengan cengkok khas dari Lilis Darawangi dikemas sangat menarik melalui alunan gendang bertempo cepat, sangat khas dangdut Jawa.  

Lirik video dari lagu “Prei Pacaran” yang dibawakan oleh Lilis Darawangi bisa Anda saksikan di channel 3dentertainment di Vidio berikut ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tak Mengalami Kendala Selama Rekaman

Sejak dulu Lilis Darawangi terbiasa menyanyikan lagu-lagu koplo dan dangdut Jawa, jadi selama rekaman dirinya tak mengalami kendala yang berarti.

Selain itu, lagu Lilis Darawangi ini membuat para pendengarnya tak tahan untuk bergoyang. Pasalnya sang Arranger, Tri Wijaya juga menambahkan berbagai jenis alat musik yang membuat para pendengar ingin berjoget.

Lilis Darawangi berharap lagunya tersebut dapat diterima para pendengar musik dangdut di Tanah Air.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.