Sukses

Kisah Autisme Anak Dian Sastrowardoyo Bikin Baper Warganet

Liputan6.com, Jakarta - Dian Sastrowardoyo membuat pengakuan mengejutkan. Dia blak-blakan ke publik bahwa putranya yang bernama Shailendra Naryama Sastraguna Sutowo mengidap autisme.

Hal ini dirasakan oleh Dian Sastrowardoyo ketika Shailendra menginjak usia enam bulan. Merasa ada yang berbeda dari perkembangan sang anak, Dian segera berkonsultasi dengan dokter.

Menghadapi kenyataan bahwa anaknya mengidap autisme, Dian Sastrowardoyo mengaku sedih dan sempat ingin menangis ketika diwawancarai di JCC, Jakarta Pusat pada Jumat (23/8/2019)

Beredarnya informasi bahwa anak Dian Sastrowardoyo mengidap autisme, banyak dari warganet yang menaruh simpatik dan terbawa perasaan alias baper pada ibu dua anak ini.

Akun bernama arimbithecat mengunggah Instagram stories disertai tulisan, "Terharu banget pas momen MbakDi (Dian Sastrowardoyo) panggil Shailendra ke atas panggung. Inspiring banget ceritanya @therealdisastr."

Selain itu, akun Instagram gisella_shelly juga mengungkapkan dukungannya yang berisi, "@therealdisastr Kaka Dian Sastro! You're so beautiful and amazing. My fave. Thanks for sharing!

2 dari 2 halaman

Sinar di Ujung Jalan

Di sisi lain, akun ewillian1985 mengutip perkataan Dian Sastrowardoyo dalam Instagram storynya, "Percayalah ada sinar terang di ujung jalan, by @therealdisastr."

Demi melakukan yang terbaik untuk anaknya, Dian mendampingi sang buah hati dalam menjalani pengobatan dan terapi. Berkat kesabaran dan pendampingan dari keluarga, kini Shailendra sudah memilki perkembangan yang normal seperti anak seusianya. (Affiyah Tri Yuni Sari/mgg)

Loading
Artikel Selanjutnya
Persiapan Dian Sastrowardoyo Ikut New York Marathon 2019
Artikel Selanjutnya
Pengakuan Mengejutkan Dian Sastrowardoyo Soal Anak, Apa Itu Autisme?