Sukses

Selamat, Lulu Tobing Menikah Dengan Bani M. Mulya

Liputan6.com, Jakarta - Baru saja kembali ke layar lebar lewat film box office Dua Garis Biru, Lulu Tobing bikin heboh lagi. Kali ini bintang sinetron Tersanjung dikabarkan telah menikah dengan Bani M. Mulia, pengusaha di bidang pelayaran.

Kabarnya pernikahan Lulu Tobing dan Bani M. Mulya digelar di Rumah Imam Bonjol Jakarta, Sabtu (24/8/2019).

Pernikahan digelar tertutup dan hanya dihadiri keluarga dan sahabat dekat. Happy Salma yang diisukan hadir di pernikahan Lulu Tobing menolak berkomentar. 

Publik pun berusaha melacak pernikahan Lulu Tobing dan Bani M. Mulya di medsos. Sayang, Instagram Lulu Tobing terkunci. Namun serapat apa pun Lulu Tobing mengunci ruang privasi, warganet tak kalah gesit.

  

2 dari 2 halaman

Warganet Salah Fokus

Sabtu malam, sebuah akun gosip mengunggah foto monokrom Lulu Tobing dan Bani M. Mulya mengenakan busana pengantin. Foto itu hasil tangkapan kamera dari Instagram pribadi Lulu Tobing, Lutob. Berbalut busana pengantin, Lulu Tobing dan Bani M. Mulya tersenyum bahagia. 

Menyertai foto itu, akun gosip melantun doa, “Selamat ya, Mbak Lutob. Semoga samawa dan langgeng selalu.” Dalam hitungan menit puluhan ribu warganet mengirim tanda hati. Ratusan warganet segera berceloteh di kolom kometar. Bukannya ikut mendoakan, mereka malah salah fokus dengan Lulu Tobing yang tampak awet muda. 

“Curiga Tante Lutob ini suntik formalin, ya? Perasaan (sinetron) Tersanjung dulu aku masih SD kelas 1. Ini aku sudah acak kadut, beliau (cantiknya) masih on aja!” cetus seorang warganet, gemas.

Yang lain menambahi, “Lulu Tobing mukanya dari tahun 1999 sampai 2019 masih sama enggak menua.” Warganet lain menimpali, “Awet muda banget. Perasaan waktu SD nonton sinetronnya wajahnya begitu juga. Sekarang aku udah punya anak, dia masih begitu aja.” (Wayan Diananto)

Tragedi Kabut Asap
Loading
Artikel Selanjutnya
Melihat Persahabatan Lulu Tobing dan Happy Salma Mirip Saudara
Artikel Selanjutnya
Top 3 Berita Hari Ini: Unik, Seorang Istri Gugat Cerai Suami karena Terlalu Cinta