Sukses

MC Acara Fan Meeting Ungkap Sifat Asli Kang Daniel di Belakang Panggung

Liputan6.com, Seoul - Pada 16 Agustus lalu, Kang Daniel menggelar fan meeting perdananya untuk mempromosikan album debutnya, Color On Me. Perhelatan ini membawa kesan tersendiri, tak hanya bagi penggemar yang hadir, tapi juga MC acara ini, Matthew Liu.

Dilansir dari Allkpop, Rabu (21/8/2019), sang MC bahkan membocorkan seperti apa sifat Kang Daniel di belakang panggung.

"Setelah menjadi MC untuk Kang Daniel.. Aku akhirnya mengerti mengapa ia disebut Idola K-Pop Nasional," tulis Matthew Liu dalam akun Instagram pribadinya, mattzachliu, baru-baru ini.

Ia mengatakan kerap bertemu dengan artis yang memiliki sifat berbeda saat di atas panggung, tapi tak demikian dengan mantan anggota Wanna One ini.

"Ada beberapa momen yang membuatku yakin bahwa KD benar-benar asli. Sejauh kesan pertamaku, dia benar-benar di level yang berbeda," tuturnya.

Matthew kemudian menceritakan beberapa pengalamannya saat menjadi MC. Salah satunya, saat ia membisikkan paduan tentang apa yang ia lakukan selanjutnya kepada Kang Daniel, pelantun "What Are You Up To" ini mengucapkan terima kasih.

"Dia tak perlu melakukannya, tapi hal ini dilakukannya," tuturnya. 

2 dari 3 halaman

Di Luar Naskah

Ia sempat melakukan sejumlah hal yang sebenarnya di luar naskah. Termasuk saat ia menanyakan soal Wanna One, dan membawa durian untuk dicicipi kekasih Jihyo Twice ini ke atas panggung.

"Hal ini tak direncanakan sama sekali. Beberapa hal bahkan mungkin sebenarnya tak boleh kutanyakan atau kulakukan dan aku mungkin bisa dapat masalah. Tapi Daniel tetap dengan spontan mau menanggapi, memberikan kenangan dan pengalaman terbaik untuk para penggemarnya."

 

3 dari 3 halaman

Tak Ada Kamera

Matthew Liu juga mengatakan bahwa setelah acara berakhir, ia menemui Kang Daniel untuk meminta maaf atas hal-hal mendadak yang ia lakukan. MC ini sempat khawatir Kang Daniel akan marah, tapi ternyata sang artis justru menanggapinya dengan santai.

"Saat tiba waktunya untuk kamu mengucap terima kasih dan perpisahan secara privat, dia berkata 'terima kasih juga' dan membungkuk memberi hormat. Tidak ada kamera, tidak ada media...dia tak perlu melakukannya tapi ia melakukannya. Inilah Kang Daniel yang sesungguhnya," tuturnya.

Loading
Artikel Selanjutnya
Merchandise Fan Meeting Kang Daniel Dituding Kemahalan, Penggemar Heran
Artikel Selanjutnya
Kang Daniel Pindah Rumah karena Hubungan Asmaranya Terungkap?