Sukses

Dua Adik Julia Perez Ribut Rebutan Harta?

Dua adik Julia Perez dinasehati oleh Ruben Onsu

Liputan6.com, Jakarta Kedua adik mendiang Julia Perez, Nia Anggia dan Della Perez diketahui terlibat pertengkaran. Akibat dari keributan itu tangan Nia Anggia bahkan sampai mengalami luka. 

Hal ini diketahui dari unggahan adik Julia Perez, Nia Anggia di Instagram pribadinya. Ia menceritakan sendiri percekcokan dengan saudaranya itu.

Ruben Onsu sebagai sahabat dekat keluarga Julia Perez menyayangkan hal ini. Ia beranggapan bahwa permasalahan keluarga seharusnya tidak disebarluaskan.

"Urusan keluarga kan cuma disayangkan saja kalau sampe ke-publish," ucap sahabat dekat Julia Perez, Ruben Onsu di Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (21/8/2019). 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Permasalahan

Berembus kabar bahwa percekcokan antara Nia Anggia dengan Della Perez disebabkan karena masalah harta. Ruben Onsu pun membantah isu ini. 

"Bukan tentang harta kok. Yah biasalah kakak adek mah. Itu mah normal saja," kata suami Sarwendah tersebut.

Saat ditanya lebih lanjut apa penyebab keributannya, Ruben Onsu enggan membocorkan. "Saya tahu, tahu semuanya. Yang kaget kirain cuma begitu (bertengkar saja) eh ternyata dia yang upload sendiri," ia menandaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.