Sukses

Apa Kabar Kasus Pelaporan Terhadap Istri Andre Taulany?

Liputan6.com, Jakarta - Istri Andre Taulany, yaitu Erin Taulany, pada April 2019 lalu sempat berurusan dengan pihak kepolisian lantaran unggahannya di Instagram dianggap melecehkan dan menghina Prabowo Subianto. Karena ulahnya itu, Erin Taulany sempat dilaporkan beberapa pihak, salah satunya adalah seorang pengacara bernama Firdaus Oiwobo atau yang dikenal dengan Pengacara Cowboy.

Namun, laporan terhadap istri Andre Taulany itu rupanya tidak menunjukkan perkembangan. Untuk itu, Firdaus Oiwobo menyatakan akan kembali menggugat Erin Taulany.

Hal itu disampaikannya saat dihubungi tim Showbiz Liputan6.com pada Selasa (20/8/2019).

"Oh ya nih saya mau buka lagi, mau saya gugat Erin Taulany (istri Andre Taulany). Karena enggak ada kelanjutan dari Polda. Enggak ada kelanjutan di Polda, SP2HP (Surat Pemberitahuan Perkembangan Hasil Penyidikan)-nya pun kita enggak dikasih. Itu enggak dapat kita. Makanya saya mau naik gugatan ke pengadilan," kata Firdaus Oiwobo.

 

2 dari 2 halaman

Mempersiapkan

Saat ini pihaknya masih mempersiapkan segala sesuatunya untuk kembali menggugat Erin Taulany. Ia meyakini bahwa kekalahan Prabowo salah satunya dikarenakan hal tersebut.

"Saya mau menggugat dia karena Prabowo sudah kalah. Saya sedang persiapkan dari Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, entah Jakarta Selatan atau Jakarta Barat, nanti liat saja," ujarnya.

Loading
Artikel Selanjutnya
Erin Taulany Bantah Gugat Cerai Andre Taulany
Artikel Selanjutnya
Laporannya Tak Ada Kelanjutan, Pengacara Cowboy Lakukan Ini pada Istri Andre Taulany