Sukses

Batal Memperistri Dita Soedarjo, Denny Sumargo Takut Menikah?

Liputan6.com, Jakarta - Denny Sumargo sempat ingin menikahi pengusaha sukses, Dita Soedarjo. Namun sayang, rencana pernikahan itu batal dilakukan karena ada ketidakcocokan di antara keduanya.

Pembatalan pernikahan ini tentu meninggalkan kepedihan bagi Denny Sumargo dan Dita Soedarjo. Lantas, apakah pengalaman pahit itu membuat Denny takut untuk menikah?

"Kalau aku enggak. aku bukan tipe seperti itu. Kegagalan buat aku bukan hal menakutkan, tapi sebuah pembelajaran," ungkap Denny Sumargo di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Senin (19/8/2019).

"Banyak orang takut mencoba karena takut gagal dan takut dihina. Aku tidak. Aku siap dihina dan aku siap untuk gagal. Menurutku, dari beberapa kegagalan pasti ada satu keberhasilan," sambungnya.

Kegagalan itu juga tak lantas membuat Denny Sumargo pupus harapan untuk mencari pasangan yang baru. Ia yakin jodohnya akan datang tepat pada waktunya.

2 dari 2 halaman

Punya Harapan

"Sedih iya, kecewa iya, tapi hopeless tidak. Harapan tidak pernah hilang, jangan pernah menghilangkan harapan," ucap mantan pemain basket tersebut.

Sementara itu, sampai saat ini, ibunda Denny Sumargo pun tak lagi bertanya kapan dia akan menikah. "Mamaku luar biasa, dia ok, ikhlas, dia berdoa terus sama Tuhan dan aku percaya doanya bakal dijawab," ia menandaskan.