Sukses

The Angry Birds 2, Petualangan Burung dan Babi Untuk Melawan Makhluk Asing

The Angry Birds 2, burung dan babi bersatu demi melawan makhluk asing.

Liputan6.com, Jakarta - Siapa yang tak tau dengan gim Angry Birds? Salah satu gim online yang sempat ramai beberapa waktu lalu. Selain gimnya yang menjadi pusat perhatian, pada 2016 lalu developer gim Angry Birds mencoba peruntungan dengan mengangkat karakter dalam mainan ini ke layar lebar.

Usai film pertama The Angry Birds, kini tahun 2019 para pecinta gim online yang berisi burung dan babi ini akan dimanjakan dengan film kedua mereka. Bertajuk The Angry Birds 2, film ini sudah tayang sejak Jumat (16/8.2019) lalu.

Dalam film kedua ini, para burung dan juga babi yang selalu berseteru akhirnya bersatu demi melawan makhluk asing yang datang ke pulau mereka.

The Angry Birds 2 ini bisa jadi teman weekend bersama keluarga. Sebelum menonton, yuk simak trailer-nya di channel Sony Pictures Indonesia di Vidio berikut ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.