Sukses

FTV SCTV Godfather of Kolang Kaling Tayang Sabtu Siang

FTV SCTV dimundurkan jam tayangnya menjadi 11.30 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Khusus Sabtu ini jama tayang FTV SCTV mundur menjadi 11.30 WIB dari jam biasanya 10.00 WIB. Ini lantaran ada live dari Istana Merdeka acara Pengibaran Merah Putih.

FTV SCTV kali ini berjudul Godfather Kolang Kaling. Ceritanya tentang Puteri (24 tahun) terkenal sebagai Miss Kolang-kaling. Selain punya kebun aren warisan kakeknya, ia juga bisa manjatin pohon meskipun ia seorang cewek. Sudah sebulan ini, gak cuman manjat pohon aja, Puteri harus ngegantiin babehnya untuk jualan kolang-kaling secara keliling.

Saat ia ngambil biji aren, Rina (23 tahun), cewek tetangga yang gak suka sama Puteri, berusaha membuat Puteri jatuh dari pohon aren. Dan Puteri pun Jatuh, tapi mengenai motor yang dikendarai Faris (25 tahun) yang kebetulan lewat, seorang pemuda yang lagi trek-trekan motor di kampung. Mereka berdua pun nyungsep ke lumpur.

Faris gedek banget sama Puteri, Puteri berusaha membela diri kalau ia jatuh bukan keinginannya. Rina yang melihat cowok keren kayak Faris, ia pun cari perhatian Faris dengan menolongi faris, tapi yang terjadi Rina malah jatuh ke lumpur yang lebih dalam.

Saksikan FTV SCTV ini selengkapnya mulai pukul 11.30 WIB.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini