Sukses

Baru Ditinggal Uki, Ariel NOAH Sudah Merasa Kehilangan

Liputan6.com, Jakarta - Uki memutuskan untuk keluar dari NOAH. Keputusan ini secara resmi diumumkan oleh Uki melalui akun Instagram pribadinya pada 8 Agustus 2019.

Keputusan Uki untuk keluar pun diterima oleh para anggotanya. Meski begitu, tak dipungkiri bahwa sang vokalis, Ariel NOAH, merasa sangat kehilangan.

Bagi Ariel, tak ada sosok yang bisa menggantikan seorang Uki dalam bandnya. Uki memang salah satu orang yang berpengaruh dalam karya-karya NOAH selama ini.

"Kalau ada yang hilang pasti ada yang hilang ya. Karena seperti yang saya bilang, pasti ada seseorang yang percaya sama ide gila apa pun yang kita keluarkan dari kepala," ucap Ariel NOAH di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (14/8/2019). 

2 dari 2 halaman

Hargai Keputusan Uki

Ariel NOAH sangat menghargai keputusan Uki. Ia percaya bahwa sahabatnya itu memiliki tujuan hidup yang lebih baik, dan itu bukan lagi soal bermusik.

"Setiap orang pasti punya tujuan akhir mau ngapain, mungkin agak bosan di pekerjaan dan pengin sesuatu yang baru di dalam kehidupannya, jadi kalau memang harus begini jalannya, ya harus begitu," ia menandaskan.

Loading
Artikel Selanjutnya
Ariel NOAH dan 6 Posenya dengan Rambut Setengah Botak
Artikel Selanjutnya
Ariel NOAH Pamer Potongan Rambut Setengah Botak